Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tembak Paketan Telkomsel

Tembak Paketan Telkomsel

Tembak paketan telkomsel-Seiring berjalannya waktu kebutuhan kita bertambah, pada awalnya kita hanya perlu makan, tempat tinggal, dan pakaian, tapi semakin maju teknolongi memaksa kita terus bergerak maju, kita perlu kendaraan, perlu alat rumah tangga yang canggih serta paket internet. Tak heran hal itu semua memaksa kita harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan. Mungkin kedepannya kebutuhan pokok akan bertambah lagi seperti halnya dengan paket internet. Dulu kita tak perlu menyisihkan uang untuk membeli paket internet, namun sekarang paket internet sudah jadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Harganya semakin kesini semakin mahal itupun terbatas.

Pada awalnya handphone diperkenalkan untuk komunikasi jarak jauh, namun seiring berjalannya waktu handphone tak lagi hanya digunakan untuk komunikasi. Kita bisa melakukan berbagai macam hal dengan handphone seperti video call, menjelajah internet, bermain sosial media, dan juga shopping. Namun, untuk melalukan itu kita perlu yang namanya paket internet. Berbagai macam provider yang menyediakan paket internet, ada dari Indosat, Telkomsel, XL, Axis, Smartfren, dan masih banyak lainnya. Masing-masing provider memiliki keunggulannya sendiri, seperti jangakuan internet yang luas, harga murah, dan juga berbagai layanan lainnya.

Pasti kalian tau kan dengan salah satu provider telkomsel yang terkenal akan jaringan internet yang cepat dan memiliki jangkauan yang luas. Tak hanya itu telkomsel juga terkenal dengan paket internet yang mahal dibandingkan provider lainnya. Tak heran banyak orang mengeluhkan harga paket internet yang tidak wajar kita juga tak bisa pindah sembarang provider, karena kita tidak tau apakah provider itu memiliki jaringan yang bagus didaerah kita, pecuma juga membeli paket internet yang murah tapi jaringannya lelet dan berujung tidak digunakan sama sekali. Ada alternatif lain untuk mengatasi paket telkomsel yang mahal, kita bisa melalukan tembak paket paketan telkomsel.

Apa itu tembak paket

Sebelum melakukan sesuatu kita harus tau apa yang sih yang sebenarnya kita lakukan dengan begitu kita bisa memahami resiko. Seperti namanya tembak paket adalah dimana kita membeli paket internet dari provider yang berbeda dengan kita gunakan. Contohnya seperti membeli paket internet di provider XL tapi kita gunakan di provider Telkomsel. Hal ini merupakan tindakan ilegal makanya jarang orang yang melakukan ini. Tak banyak orang juga tau akan hal ini. Gunakan hal ini apabila kalian sudah terpepet tidak memiliki uang. Kami akan menjelaskan cara dari tembak paket tapi kami tak menjamin hal ini work dikartu kalian. Ada 2 cara yaitu via aplikasi menggunakan aplikasi tambahan dan via website membeli paket internet lewat website pihak ketiga.

Http Injector

Tembak Paketan Telkomsel

Aplikasi tambahan yang akan kita gunakan untuk tembak paketan telkomsel adalah http injector. Apabila kalian aktif di sosial media terutama facebook pasti tak asing dengan aplikasi http injector, apalagi kalo kalian sering cari topik internet gratis. Http Injector sering jadi topik hangat  di grup dengan tema internet gratis. Walaupun banyak aplikasi serupa bermunculan tetap saja pengguna http injector masih setia, karena http injector memiliki fitur yang lengkap hampir semua metode inject tersedia tinggal bagaimana kita mensettingnya. Meski mudah tak sembarang orang dapat menggunakan karena metode inject tidak banyak yang tau, karena menggunakan metode inject ribet harus mensetting ini itu tak seperti membeli paket internet biasa yang langsung bisa digunakan.

Topik mengenai inject juga jarang orang membagikan kepublik kebanyakan dari mereka yang tau juga kadang enggan untuk membagikan. Tapi jika kalian memang niat dan mau belajar kalian bisa mencari di youtube tidak seperti dulu sekarang banyak sekali orang yang membuat channel youtube mengenai inject. Tidak hanya untuk tembak paketan telkomsel kartu lain juga bisa kalian tembak menggunakan aplikasi http injector tinggal kalian sendiri mau mencari di youtube atau tidak. Ada beberapa paket telkomsel yang dapat ditembak, seperti ilmupedia, gamemax, dan unli sosial media. Ketiga paket itu dikhususkan untuk beberapa aplikasi saja, seperti ilmu pedia  hanya bisa digunakan untuk aplikasi belajar online, gamemax hanya bisa buat game online, dan terakhir unlimited sosial media hanya bisa untuk facebook, instagram, whatsapp, tiktok, dan aplikasi sosial media lainnya.

Disinilah fungsi dari http injector cara kerjanya sendiri admin kurang begitu tau tapi yang pasti paket internet yang tadinya hanya untuk beberapa aplikasi, menggunakan http injector semua aplikasi bisa layaknya paket internet biasa, hanya saja kita harus mensettingnya terlebih dahulu. Sebenernya admin ingin memberikan cara menggunakan http injector ini, akan tetapi melihat efesiensi dan kerumitannya admin mengurungkan niat. Tak perlu khawatir kalian bisa cek melalui yotube dengan mengetikan keyword inject paket ilmupedia, gamemax, dan unli sosmed. Apabila admin membahasnya disini cukup rumit hanya melihat tulisan saja tanpa praktek langsung udah gitu tak selamanya bisa, wilayah juga mempengaruhi jadi selipkan juga pada keyword wilayah kalian sekarang.

Website

Tembak Paketan Telkomsel

Lalu yang kedua ada website kalo cara ini kita benar-benar membeli paket tapi melalui website pihak ketiga tidak pada my telkomsel ataupun melalui dial. Cara ini lebih banyak orang menggunakan ketimbang yang pertama tadi. Karena paket internet yang kita dapatkan sama kalau kita membeli paket melalui telkomsel. Cuman harganya sedikit lebih murah ketimbang my telkomsel. Ada beberapa website yang kami rekomendasikan:

1. KonterKouta.com

Tembak Paketan Telkomsel

Seperti namanya konterkouta menjual beberapa paket internet untuk telkomsel maupun operator lain. Varian yang disediakan juga beragam dari kouta 24 jam hingga kouta malam atau kouta untuk aplikasi tertentu. Tak hanya menjual paket internet konterkouta juga menyediakan pulsa dengan harga jauh lebih murah apabila kalian membelinya melalui konter. Pembayarannya sendiri bisa lewat bank, gopay, dan juga qris yang pastinya aman. Disana juga tersedia testimoni dari orang yang membeli sebelumnya jadi tak perlu khawatir kalau website itu palsu. Selain itu sebelum membeli kalian disediakan informasi harga paket serta paket tersebut tersedia atau tidak.

2. OrderKouta.com

Tembak Paketan Telkomsel

Semakin banyak website penyedia paket internet salah satunya orderkouta sama seperti konterkouta kalian bisa membeli paket internet maupun pulsa melalui orderkouta. Paket internet yang dijual juga sama. Harganya juga tidak jauh berbeda kalau diorder kouta kalian bisa membeli masa aktif. Kalian tau kan kalau kartu tuh ada masa aktif, masa aktif ini akan bertambah ketika kita membeli paket atau pulsa. Tapi sekarang kalian tak perlu itu karena masa aktif ini kalian bisa beli tanpa harus beli pulsa atau paket internet.

Penutup

Itulah merupakan bahasan tentang tembak paketan telkomsel semoga apa yang kami sampaikan dapat membantu memecahkan masalah kalian. Mungkin diartikel selanjutnya kami akan membahas mengenai inject lebih lanjut. Kalau kalian ingin request kami harus membahas apa, kirimkan melalui email yang tertera di menu about. Terimakasih

 

 

Post a Comment for "Tembak Paketan Telkomsel"