Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghapus Watermark Video

Aplikasi Penghapus Watermark Video

Tekhnopedia.my.id - aplikasi penghapus watermark video, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan yang namanya watermark. Tapi bolehlah admin sedikit menjelaskan mengenai apa itu watermark serta fungsinya. Watermark adalah tulisan atau teks tambahan yang mengisyaratkan bahwa video atau foto tersebut dibuat menggunakan aplikasi dari si watermark. Watermark sendiri sering muncul pada aplikasi editing berbayar. Kamu perlu membayar terlebih dahulu bila ingin langsung menghilngkan watermark tanpa menggunakan apliksi pihak ketiga. Watermark ditandai dengan teks nama aplikasi dan biasanya berada di pojok atas. Pasti watermark ini sangat menggangu hasil editing kalian. Cape – cape ngedit eh malah muncul tulisan nama aplikasi di pojok kanan atas mending kalo kecil lah ni segede gaban. Curhatan admin sebelum menemukan aplikasi penghapus watermark video.

Lalu apa sih gunanya Watermark itu? Ya, gunanya banyak sekali misalkan untuk diri sendiri menandakan bahwa karya tersebut dibuat oleh kita. Lalu gunanya untuk pembuat aplikasi adalah untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menyediakan versi premium. Salah satu cara untuk menghilngkan watermark adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Nah, berikut ini aplikasi penghapus watermark video rekomendasi dari mimin.

Aplikasi Penghapus Watermark untuk video

Suka dengan edit – edit video ataupun foto? Namun, terdapat watermark / tanda air dari hasil editing foto maupun video. Kalian akan menemukan watermark di hasil editing kalian ketika menggunakan aplikasi gratisan bukan yang versi premium. Sama saja kamu membayar aplikasi dengan iklan. Tentu hal ini akan sangat menganggu, meskipun biasanya watermark terlihat seperti bayangan. Masih mending bila hanya teks kecil terkadang ada aplikasi yang memberikan watermark segede gaban. Bahkan sampai menutupi objek dari video ataupun foto kalian.

Kalian perlu berlangganan untuk menghilangkan watermark pada aplikasi tersebut. Tenang ada cara lain kok, yaitu dengan cara menggunakan aplikasi penghapus watermark. Langsung saja tak usah banyak basa basi berikut ini aplikasi penghapus watermark terbaik.

Video Eraser – Remove Logo

Aplikasi Penghapus Watermark Video

Pertama ada Video Eraser buatan dari Dong Qi Technology. Video Eraser memiliki 2 fungsi yaitu untuk menghapus logo pada foto dan menghapus teks pada video. Kalian bisa langsung menuntaskan 2 masalah dengan menggunakan Video Eraser. Misalnya, kalian ingin membuat barisan foto menjadi video namun difoto tersebut terdapat logo. Kalian bisa langsung menghapusnya tanpa perlu menggunakan aplikasi lain. Untuk video dari ulasan yang kami baca bisa menghilangkan teks dari aplikasi editing kinemaster. Yang kita tau kinemaster memiliki tanda air yang cukup besar. Selain itu kita juga dapat menambahkan tanda air di foto maupun video. Berikut ini kami gambarkan fitur yang ditawarkan oleh Video Eraser :

Hapus watermark video maupun foto kalian tidak perlu lagi berlangganan di aplikasi editing kalian yang hanya untuk menghilangkan watermark. Cukup gunakan Video Eraser kalian bisa menghapus ataupun mengganti watermark sesuai keinginan kalian. Menggunakan teknologi pengenalan gambar atau teks, logo. Dengan teknologi pengenalan memudahkan mengenali logo lalu menghapus logo tersebut.

Fitur yang ditawarkan selanjutnya adalah fitur Edit Video. Dimana kamu bisa langsung menghilangkan logo pada video serta mengeditnya. Namun, kamu hanya bisa melakukan Edit Video dasar. Seperti Cutting, merekam layar, serta menambahkan tanda air pada video. Fitur ini sangat cocok disandingkan. Karena kalian tidak perlu lagi aplikasi tambahan bila hanya untuk memotong video atau menambahkan teks kecil.

RATING :

3.4

ULASAN :

4 Ribu

UKURAN :

23 Mb

JUMLAH DOWNLOAD

1 Juta+


 

Remove Watermark – Photo & Video Eraser

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Namun Remove Watermark menjanjikan aplikasinya mudah dioperasikan. Nah, Remove Watermark ini cocok untuk kalian yang gak suka ribet. Fitur – fitur yang ditawarkan pula tidak jauh kalah dengan aplikasi sebelumnya. Developer dari Remove Watermark adalah Photos & Images Editor. Mungkin ini mengisyaratkan bahwa developer hanya bergerak dibidang Editing Video. Namun, setelah saya membaca komentar dari para pengunduh mereka mengatakan bahwa Remove Watermark terdapat banyak iklan. Mungkin itu menjadi salah satu kelemahan aplikasi ini dibandingkan dengan yang sebelumnya. Perlu kalian ketahui juga mengoperasikan Remove Watermark tidak memerlukan data internet. Jadi untuk mengurangi atau menghilangkan iklan kalian bisa menonaktifkan data internet kalian saat sedang mengedit menggunakan Remove Watermark. Kalian juga bisa menggunakan trik ini pada aplikasi lain. Untuk fitur – fitur dari Remove Watermark kami akan menjelaskannya secara rinci simak dibawah ini :

Remove Watermark menawarkan aplikasi yang mudah untuk dioperasikan. Penghapusan cepat tanda air, menambahkan tanda air khusus pada video atau foto, menambahkan tanda air dengan berbagai macam font, warna, stiker, emoji.

Kamu tak perlu khawatir berkurangnya kualitas foto ataupun video. Karena Remove Watermark menawarkan fitur yang tak akan mengurangi kualitas dari foto maupun video. Serta UI atau tampilan pada aplikasiyang dibuat dengan modern. Sebagus apasih aplikasi Remove Watermark? Kalian bisa langsung mencobanya sendiri klik tombol download kalian akan langsung diarahkan ke Playstore.

RATING :

4.2

ULASAN :

1 Ribu

UKURAN :

4,3 Mb

JUMLAH DOWNLOAD

100 Ribu+

 

Watermark Manager

Watermark Manager merupakan aplikasi yang dibuat oleh seorang Anak bernama Arsal Nasir dari Indonesia. Watermark Manager aplikasi yang sudah cukup lama yaitu rilis pada tahun 2018 pada bulan 14 juni. Watermark Manager masih terus dikembangkan hingga sekarang. Perkembangan tersebut seperti Pembaruan fitur dan Penghapusan Bug. Dari kedua aplikasi diatas Watermark Manager memiliki fitur yang lebih lengkap. Kalian akan mudah untuk mengoperasikan Watermark Manager. Karena sang developer berasal dari Indonesia yang pastinya Bahasa yang disediakan Bahasa Indonesia. Sebelum kalian mendownload kalian perlu mengetahui fitur – fitur yang ditawarkan maka dari itu berikut ini fitur – fitur yang ditawarkan oleh Watermark Manager.

Misalkan kalian memiliki sebuah logo yang telah dibuat dengan aplikasi edit lain. Nah, kalian bisa memasukan logo tersebut kedalam hasil editing dengan menggunakan Watermark Manager. Tak usah khawatir bagi kalian yang tidak memiliki logo sendiri, buat langsung di dalam Watermark Manager dengan berbagai macam font. Selain itu kamu juga bisa menambahkan font favorit untuk caranya kami jelaskan dibawah.

Tingkatkan kualitas video editing. Watermark Manager menawarkan fitur peningkat kualitas video. Tapi perlu kalian ketahui dengan meningkatkan kualitas video akan memperlambat proses penyimpanan dan meningkatnya ukuran dari video.

Watermark Manager bisa menghilangkan tanda air dari berbagai macam format video. Dengan cara mengubah format video menjadi mp4.

Cara menambahkan Font buka file dari Watermark Manager lalu cari direktori font, bila sudah menemukan salin berkas font dan letakan pada direktori font.

RATING :

3.5

ULASAN :

21 Ribu

UKURAN :

16 Mb

JUMLAH DOWNLOAD

1 Juta+

 

Funbox – Watermark Hapus untuk video & Gambar

Pada urutan terakhir ada Funbox perlu kalian ketahui sebelumnya aplikasi ini tidak diurutkan berdasarkan yang terbaik atau yang terburuk. Funbox di buat oleh WZGL kami sendiri tidak tau apakah itu hanya singkatan ataupun nama yang terpenting karya yang dihasilkan cukup memuaskan untuk digunakan. Berbeda dengan para developer aplikasi sebelumnya yang hanya membuat satu aplikasi. WZGL memiliki dua aplikasi yaitu Funbox dan SnapTrans alat penerjemah. Kamu bisa menghapus Watermark atau objek yang menganggu pada foto dengan hanya satu kali klik. Namun, video yang dihasilkan sedikit blur untuk mengurangi pelanggaran hak cipta bila kalian menguploadnya ke sosmed atau Youtube. Untuk fiturnya sendiri kurang lebih hampir sama dengan aplikasi sebelumnya.

 

RATING :

3.5

ULASAN :

927 ulasan

UKURAN :

47  Mb

JUMLAH DOWNLOAD

100 ribu+

 

Penutup

Demikian ulasan tentang Aplikasi Penghapus Watermark Video  semoga salah satu aplikasi diatas bisa menjadi aplikasi yang akan kalian gunakan. Bila kalian memiliki saran untuk kami berikan tanggapan kalian dikolom komentar. Dengan begitu kalian membantu kami untuk terus mengembangkan blog Tekhnopedia. Terimakasih

 


Post a Comment for "Aplikasi Penghapus Watermark Video"