Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Bermain Free Fire Agar Menang ( Booyah )

trik bermain free fire untuk pemula, trik bermain free fire biar menang, tips bermain free fire agar tidak ngelag, tips bermain free fire agar booyah, tips bermain free fire bagi pemula, trik bermain game free fire, tips jago bermain free fire, tips main free fire agar booyah

Tekhnopedia.my.idtrik bermain free fire agar menang ( Booyah ), pengertian booyah sendiri berarti menang atau berhasil bertahan sampai akhir pada game free fire. Maka dari itu bermain dan memperoleh booyah membuat player senang. Namun, untuk memperoleh hal itu cukup sulit dan juga banyak rintangan yang harus dilalui. Pasalnya kamu harus mengalahkan 49 player. Jika kamu tidak mempunyai trik dan bermain asal-asalan akan sulit untuk memperoleh kemenangan.

Booyah cukup penting untuk didapatkan saat kamu sedang melakukan push rank. Karena ketika berhasil memperoleh booyah, point peningkatan tier akan bertambah banyak ketimbang bermain barbar lalu mati diawal pertandingan. Dengan begitu kamu akan cepat naik ketier selanjutnya. Kali ini admin akan membahas trik bermain free fire agar menang ( booyah ) mungkin beberapa trik ini bisa membantu kamu.

Panduan Bermain Free Fire

Beberapa panduan yang akan admin jelaskan sangat penting diketahui para pemula dari game free fire. Memang tips-tips banyak yang di share melalui platfrom Youtube akan tetapi perlu beberapa waktu untuk memahami tips-tips itu, lebih mudah dengan membaca kamu jadi bisa mengulang-ulang tanpa harus takut kehabisan kouta.

Game battle royale online yang memiliki keasikan tersendiri ketika memainkannya, yang membuat game free fire ini asik adalah keunikan pada gameplay dari game free fire ini. Berbeda dengan game battle royale lain free fire menerapkan fitur auto aim yang berarti mengarah otomatis kepada lawan. Dengan diterapkannya fitur ini mempermudah player untuk mengalahkan lawan. Namun, adanya fitur tersebut menjadi salah satu kesulitan kita ketika ditembak secara jarak jauh oleh lawan dengan keadaan kita tidak mengetahui posisi lawan tersebut. Admin akan menjelaskan bagaimana cara bermain game free fire.

Kuasai peta terlebih dahulu

Game free fire merupakan game yang menegangkan dari 111dots studios, salah satu game battle royale yang mengusung konsep untuk bertahan di sebuah pulau dengan awalan tangan kosong. Karena kita tidak diberikan senjata pada awal pertandingan maka perlu kita ketahui peta dan medan-medan dari pertandingan tersebut. Dengan mengetahui peta dan medan-medan sebelum bertanding sangat membantu kita untuk mengatur sebuah strategi atau mencari tahu keberadaan looting senjata terbaik.

Selain untuk mengetahui keberadaan looting dengan penguasaan peta kita juga jadi tahu dimana lawan sering melakukan pendaratan jadi kita bisa menghindari pertarungan di awal game. Seperti penjelasan sebelumnya bermain bermain barbar tidak begitu menguntungkan apalagi buat kalian yang sedang push rank. Walaupun kill banyak sekalipun jika mati diawal pertandingan perolehan point akan sedikit ketimbang kamu mendapatkan booyah.

Game Free Fire memiliki 3 peta utama yaitu Portugary, Kalahari, Bermuda. Kamu bisa mencobanya satu-satu terlebih dahulu dengan bermain di mode clasik. Penguasaan peta penting karena pada saat kamu memilih mode rank, kamu tidak bisa memilih mana peta yang akan kamu gunakan. Cobalah untuk bermain satu peta terlebih dahulu dan ulangi sampai kamu hafal setelahnya kamu bisa mengganti peta yang lain. Dengan begitu kamu bisa memilih tempat untuk mendarat dan yang menurutmu cocok untuk bertahan hidup.

Belajar Membaca Situasi

Layaknya perang sungguhan kamu harus bisa membaca situasi antara harus bertahan atau menyerang. Dengan membaca situasi kamu akan terhindar dari yang namanya mati konyol. Karena didalam pertandingan tersebut tidak hanya berisikan 1-5 orang akan tetapi sampai 50 orang. Banyaknya player dalam satu pertandingan bisa membantu kamu untuk bertahan terlebih dahulu dan menyerangnya ketika lawan sedang bertemu dengan lawan lainnya. Posisi inilah yang menguntungkan kamu karena lawan fokus menyerang lainnya dan tidak menghiruakan kehadiranmu maka dari itu kamu bisa menghabisinya dengan mudah.

Jika kamu sebelumnya seoarang player csgo pasti tidak akan kesulitan untuk memainkan game free fire. Karena game csgo hampir mirip dengan game free fire hanya masalah grafik dan perbedaan sedikit gameplay cocok sekali bagi kamu player csgo berpengalaman yang terbiasa.

Mengambil Looting Seperlunya

Kebiasaan yang sering terjadi pada player pemula adalah mengambil looting sembarangan atau langsung mengambil looting tanpa memikirkan fungsi. Berbagai macam senjata berada di pertandingan pilihlah senjata terbaik sesuai versi kamu. Setiap item memiliki fungsi yang berbeda-beda kamu perlu pelajari. Kamu perlu peralatan medis serta peluru yang cukup untuk setiap senjata. Hal ini cuman masalah waktu saja, setelah bermain cukup lama nanti kamu akan paham kegunaan item-item dan combo mana yang cocok untuk kamu gunakan.

Memilih senjata dan item yang diperlukan merupakan salah satu satunya cara menjadi seorang pro player. Terlebih jika kamu bermain squad. Pembagian item sangat diperlukan agar setiap pemain dalam squad tidak kekurangan senjata ataupun peralatan medis.

Bergerak dengan strategi

Terlalu lama berdiam diri di suatu tempat akan memancing musuh mengetahui posisi kamu.  Walaupun dianjurkan untuk berdiam diri kamu juga perlu bergerak sesuai strategi. Agar posisi kamu aman pilih pendaratan di tempat – tempat yang sepi. Memang biasanya tempat sepi jarang ditemukan senjata atau item terbaik. Namun, dengan tempat yang sepi kamu bisa leluasa bergerak bebas dan menunggu sampai lawan tersisa sedikit.

Perlu kami infokan game free fire terdapat zona, zona adalah tempat dimana kamu aman. Semakin lama zona akan semakin mengecil kamu perlu melakukan pergerakan untuk tetap didalam zona. Setiap zona juga memiliki damage yang berbeda intinya semakin kecil zona semakin sakit zona tersebut. Maka dari itu kamu perlu menghindarinya karena map free fire akan terus mengecil.

Pilih Kualitas yang sesuai

Kualitas yang dimaksud adalah kualitas grafik semakin tinggi grafik yang kamu pilih semakin membebani handphone yang kamu gunakan. Pilih perangkat yang sesuai bila kamu ingin bermain pada mode tinggi. Selain menggunakan perangkat handphone kamu juga bisa bermain game free fire menggunakan perangkat dekstop. Jika kamu berminat bermain di perangkat dekstop kamu perlu menggunakan emulator android seperti bluestacks atau nox.

Perlu diingat spesifikasi pada perangkat desktop kamu perlu dipertimbangkan ketika kamu ingin menginstall emulator. Jika kamu memiliki perangkat desktop yang rendah kamu bisa memilih emulator nox dan perangkat dekstop tinggi gunakan emulator bluestacks atau nox keduanya terdapat fitur yang berbeda sesuaikan dengan selera kamu.

Penutup

Tak perlu khawatir mengikuti panduan – panduan kami diatas, panduan yang kami berikan merupakan panduan – panduan dasar. Walaupun kamu bukan seorang pemula mengikuti panduan kami merupakan salah satu cara cepat naik rank free fire tinggal gabungkan dengan pola permainan yang kamu miliki. Semoga dengan tips dan trik kami diatas bisa membantu kamu untuk meraih rank impian dan menjadi kyle giersdorf versi indonesia. Demikan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar terimakasih.

 

 

 

 

 


Post a Comment for "Trik Bermain Free Fire Agar Menang ( Booyah )"