Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Push Rank | Tips Bermain Game

Apa Arti Push Rank
Tekhnopedia.my.id

Tekhnopedia.my.idapa arti push rank, banyaknya para player sehingga mengakibatkan munculnya kata-kata baru yang sering dilontarkan oleh mereka. Apalagi para youtuber gaming yang sering membuat kata-kata baru yang berdampak timbulnya para player yang ikut-ikutan menggunakan kata tersebut. Oleh sebab itu sebagian player tidak mengetahui kata-kata tersebut dan menimbulkan salah paham.

Seperti kata push rank, mabar, support, core, laser, kata-kata itu merupakan bagian dari kata yang disebutkan oleh para player game. Berkembangnya kata tersebut mungkin disebabkan semakin banyaknya para player yang memainkan game.

Apalagi untuk saat ini game mobile semakin bagus dari segi grafik hingga pola permainan. Maka dari itu kami akan menjelaskan arti kata Push rank. Walaupun memiliki artian yang hampir sama dengan kata mabar namun, keduanya cukup berbeda.

Apa Arti dari Push Rank

Melanjutkan penjelasan diatas istilah push rank sendiri berasal dari bahasa inggris yang artinya push “pendorong dan rank “peringkat” yang berarti push rank hanya dapat dilakukan pada game mode ranked. Push rank sendiri sangat populer karena pada saat ini banyak game yang memberikan peringkat pada game buatan mereka. Seperti pada game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, CODM, League Of Legends dan masih banyak lainnya. Game-game yang kami sebutkan merupakan game yang saat ini sedang populer, maka dari itu kata push rank sendiri begitu populer.

Berbeda dengan kata mabar yang berarti main bersama tetapi tidak harus dalam mode ranked. Push rank sendiri sering dilakukan karena game sekarang menghadirkan rank dalam sistem permainan. Untuk mengajak teman bermain pilihlah dengan teman yang sesuai dengan rank yang kita miliki. Apalagi jika kamu merupakan seorang pemain pemula pastinya akan kesulitan jika dipertemukan dengan lawan yang tidak sepadan.

Sehingga para player akan terobsesi untuk menaikan rank mereka. Rank ini juga akan melakukan riset dengan sendirinya jika season telah berakhir. Ada beberapa faktor kenapa kita sulit untuk menaikan rank game.  Untuk mendorong rank game yang kamu mainkan kami ada sedikit tips.

Beberapa faktor yang bisa membantu saat push rank

Susah dalam menaikan rank di permainan disebabkan oleh beberapa faktor seperti semua player dari game tersebut juga ingin menaikan peringkat sehingga untuk menaikan peringkat harus bisa mengalahkan para player-player tersebut. Awal season biasanya banyak para pro player bermain jadi hindari waktu ini.

Maka dari itu kita harus terus memainkan game tersebut hingga mahir. Namun, jika bermain game 5v5 atau game yang mengharuskan membentuk tim akan sulit untuk menaikan peringkat. Hal ini karena kita tidak terus ditemukan dengan player yang memiliki skill tinggi sering juga ditemukan dengan para toxic player. Mungkin beberapa faktor dibawah ini bisa membantu kamu untuk melakukan push rank.

Cek terlebih dahulu koneksi internet


Apa Arti Push Rank
Gambar oleh Martinelle dari Pixabay

Game yang memiliki sistem rank biasanya game tersebut mengharuskan playernya menggunakan koneksi internet. Karena untuk menghubungkan game yang berisikan para player yang sama-sama sedang melakukan push rank. Namun, sayangnya saat memainkan game tersebut kita perlu jaringan yang stabil. Kalau tidak memiliki jaringan yang stabil akan mengakibatkan force close atau lag dalam permainan.

Maka dari itu sangat perlu mengecek jarinngan kualitas koneksi internet yang kita gunakan. Dengan koneksi internet yang stabil kita bisa fokus dalam permainan. Setiap game online biasanya sudah menyediakan fitur pengecek jaringan jadi kamu bisa mengeceknya langsung.

Jika kamu terus memaksakan bermain dengan keadaan jaringan tidak stabil peforma kamu atau biasa disebut dengan kata Noob. Tidak sampai disitu jika kamu terus memaksakan bisa sampai AFK, dan jika ini terjadi kamu akan mendapatkan hukuman entah itu berupa penurunan skor kredit atau dibanned beberapa saat.

Bermain pada Waktu luang

Apa Arti Push Rank
Gambar oleh Jan VaĊĦek dari Pixabay

Selain kamu harus memperhatikan koneksi internet, kamu juga harus memperhatikan waktu saat kamu bermain game. Menggunakan waktu luang adalah waktu yang paling cocok untuk bermain. Saat-saat waktu tersebut cara bermain kita juga tidak terburu-buru, dan tidak ketakutan jika lagi mulai bertanding tiba-tiba dipanggil untuk melakukan kegiatan lain.

Dalam keadaan gugup bisa mengakibatkan peforma kita menurun drastis karena tidak fokus. Setiap orang memliki waktu luang yang berbeda-beda entah itu pagi, siang ataupun malam. Bermain lah pada jam luang kamu jangan lakukan saat sedang bekerja dan sedang kegiatan sekolah lebih baik lakukan pada jam istirahat. Analisalah waktu untuk bermain game.

Jangan push rank pada saat jam-jam sibuk hal ini akan menurunkan peforma permainan kamu. Keadaan akan terbalik bukannya menambah rank malah menurunkan rank. Tidak sampai disitu mood kamu juga akan hancur. Memilih waktu yang tepat untuk bermain game merupakan salah satu cara untuk meningkatkan peforma bermain.

Tempat yang nyaman

Apa Arti Push Rank
Gambar oleh wixin lubhon dari Pixabay 

Setelah memilih waktu luang, kamu juga harus memilih tempat yang nyaman saat melakukan push rank. Dengan tempat yang nyaman ini bisa menambah konsentrasi bahkan peforma permainan. Kualitas tempat nyaman masing-masing orang berbeda ada yang merasakan nyaman ketika ditempat yang sunyi, bersih dan harum atau tempat yang berantakan. Tuliskan deifinisi tempat nyaman menurut kamu di kolom komentar ya, nanti kita diskusikan bersama.

Masalah tempat yang terpenting kamu tidak terganggu saat bermain game entah suara bising atau jailnya saudara-saudara. Selain itu pilihlah tempat yang kamu bisa mengeluarkan suara keras tanpa ada larangan dari orang sekitar. Semua orang tahu kalau sedang bermain game pastinya akan mengeluarkan lontaran kata-kata kasar tak ingin terganggu bukan saat mengeluarkan kata-kata tersebut di marahi. Maka dari itu pilihlah tempat yang bisa untuk kamu mengeluarkan kata-kata kasar tanpa harus dimarahi.

Paket data yang cukup

apa arti dari push rank
pgdikdas.kemdikbud.go.id

Selanjutnya kamu juga perlu mengecek kouta terlebih dahulu. Tidak lucu bukan saat sedang bermain tiba-tiba ada notif kouta anda telah habis. Keluarnya notif tersebut game yang sedang kamu mainkan pasti langsung menampilkan pesan menghubungkan ulang jika pesan tidak kunjung hilang secara otomatis kamu akan keluar dengan sendirinya dari game.

Tak perlu dikasih tau bukan? Bagaimana cara mengecek paketan kamu. Jika belum tau silakan cek dengan dial atau aplikasi-aplikasi buatan dari provider.

Siapkan peralatan tempur

apa arti push rank
shoppe.co.id

Pada saat bermain game pastinya kita akan tidak memperdulikan waktu dan juga notif-notif yang muncul. Maka dari itu penting untuk menyiapkan charger saat sedang bermain game. Jika tiba-tiba sedang war muncul notif sisa baterai kamu bisa langsung menamcapkan charger tanpa harus mencarinya terlebih dahulu.

Peralatan lain yang harus disiapkan adalah soket dan juga earphone. Untuk mendengarkan pergerakan lawan dengan jelas kamu perlu memasang earphone.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai arti push rank dan juga tips bermain game. Dengan mempersiapkan tips-tips diatas akan meningkatakan peforma permainan kamu. Banyak artikel kami yang menjelaskan tentang mobile legends. Bisa di cek di kotak pencarian mungkin artikel kami bisa meningkatkan bermain mobile legends kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan bisa tanyakan dikomentar atau mengirimkan pesan melalui halaman kontak.

 

 

Post a Comment for "Apa Arti Push Rank | Tips Bermain Game"