Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laporkan Bug Free Fire Dan Dapatkan Diamond

Laporkan bug free fire

Tekhnopedia.my.idmelaporkan bug yang ada di free fire, tak bisa dipungkiri bahwa semua game pasti memiliki bug, entah itu pada gameplay, pemilihan karakter, atau event-event berlangsung dan masih banyak lainnya. Sebenarnya pihak developer telah menyadari bahwa adanya bug.

Tinggal para player menyadarinnya atau tidak. Bug sendiri ada yang menguntukan dan tidak menguntungkan. Menguntungkannya bug tersebut terjadi pada event-event yang sedang berlangsung, dan tidak mengutungkannya pada saat bug tersebut ada pada gameplay.

Ketika terjadi pada gameplay hal ini jelas sangat tidak menguntungkan bagi para player yang tidak mengetahui tentang bug tersebut. Pola permainan akan terasa seperti menjadi cheater padahal hal tersebut karena kesalahan dari pihak developer. Bug yang terjadi di gameplay biasanya tidak boleh digunakan kalau misal digunakan lalu dilaporkan player tersebut akan terkena banned beberapa hari bahkan ada yang sampai 1 tahun.

Cara Menemukan Bug Free Fire

Free Fire adalah game survival yang mengaharuskan para pemain menemukan senjata dan bertarung hingga pertandingan berakhir yang hanya menyisakan satu player game ini buatan dari Perusahaan game bernama Garena. Garena free fire untuk saat ini cukup terkenal dan banyak sekali player yang memainkan ini. Namun, entah kenapa kebanyakan dari player tersebut bocil. Mungkin karena pola permainan yang tidak begitu sulit untuk dimainkan atau karakter yang didesain unik dan memiliki banyak efek.

Hampir semua game terdapat bug, misalnya pada game yang kita bahas ini Free Fire juga terdapat bug. Yang membuat jengkel bug tersebut sering terjadi pada gameplay yang mengakibatkan pola permainan seperti ada cheater. Apalagi jika kamu menemukan bug lalu dilaporkan kepada pihak Free Fire nanti akan mendapatkan hadiah dari developer.

Maka dari itu sebelum kita melaporkan bug, kita harus menemukan bug terlebih dahulu dan mengujinya berkali-kali. Untuk menemukan bug kita perlu gabung ke advance server Free Fire. Untuk masuk advance server kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

Untuk pengetahuan advance server Free Fire hanya bisa di isi oleh beberapa pemain. salah satu cara cara untuk mengetahui bug yang sedang terjadi adalah dengan masuk ke advanced server free fire.

Untuk mendaftar advanced server ff cukup mudah, kamu bisa ikuti panduan berikut ini :

Pertama kamu hanya perlu registrasi akun free fire kamu ke advance.ff.garena.com setelah registrasi akun kamu hanya perlu menunggu apakah akun kamu diterima atau tidak. Info untuk saat ini advance server tidak membuka registrasi tak perlu khawatir.

Advance server pasti akan dibuka lagi tunggu info yang ada pada web tersebut. Jika akun kamu berhasil diterima kamu akan menerima kode aktivasi untuk login ke Free Fire advance server. Setalah kamu dapat bermain di advanced server dengan menggunakan kode aktivasi.

Cara lapor Bug Free Fire

Bug sering terjadi saat setelah selesai pembaruan, maka hal tersebut sering membuat para player kecewa karena bug yang terbilang aneh pada pola permainan. Jika kamu menemukan bug tersebut kamu dapat melaporkan ke pihak developer dan kamu akan mendapatkan diamond Free Fire secara gratis jika bug memang benar adannya. Berikut ini cara melaporkan bug FF :

  1. Untuk melaporkan bug kamu perlu mengunjungi https://help.garena.co.id
  2. klik titik tiga yang berada di pojok kiri atas
  3. Laporkan bug free fire
  4. Selanjutnya pilih login
  5. Pastikan kamu memilih tipe login  yang sama dengan akun Free Fire kamu
  6. Laporkan bug free fire
  7. Setelah berhasil masuk klik titik tiga pada pojok kiri atas dan pilih menu ticket
  8. Laporkan bug free fire
  9. Nanti akan muncul tampilan seperti ini
  10. Laporkan bug free fire
  11. Jika sudah muncul tampilan seperti itu, kamu tinggal klik pilih game dan cari Free Fire
  12. Dimenu selanjutnya Kategori kamu pilih Bantuan teknis dan dimenu sub kategori kamu pilih pelaporan bug
  13. Tinggal isi pesan, jelaskan dengan rinci bug yang telah terjadi sertakan juga bukti bug tersebut di upload file. Klik kirim dan tunggu balasan dari Garena jika memang bug tersebut benar dan kamu yang melaporkan pertama kamu akan mendapatkan hadiah in game. Cukup lapor bug ff yang sesuai dengan kenyataanya.

Manfaat melaporkan Bug

Memang bug sendiri cukup menjengkelkan apalagi kalau kamu sebelumnya tidak tau bahwa bug tersebut ada. Bug biasanya terjadi karena kesalahan coding yang dilakukan oleh pihak developer atau pihak developer sedang mencoba dan lupa menghapus kode hasil coding tersebut. Jika itu terjadi akan berdampak pada aplikasi tersebut. Dalam kasus ini Game Free Fire sering mengalami bug pada gameplay seperti kendaraan tidak bisa bergerak, mobil tiba-tiba terbang, serta player yang tersangkut kedalam tanah atau saat berusaha keluar dari jendela.

Menjengkelkan bukan maka pihak tersebut perlu kita laporkan. Dengan begitu kita telah membantu mengoptimalkan game tersebut dari bug sehingga kamu tidak akan menemukan kasus seperti itu lagi. jika kamu memang yang melaporkan bug tersebut kamu akan mendapatkan hadiah diamond dari pihak garena. Kamu juga bisa mendaptkan bug tersebut untuk mendapatkan uang dengan cara kamu membuat akun YouTube yang khusus membahas bug-bug Free Fire.

Penutup

Dengan melaporkan bug kamu membantu garena untuk mengoptimalkan game Free Fire semakin baik lagi dan kamu dapat bermain free fire dengan nyaman tanpa gangguan bug. Tidak begitu sulit juga kan untuk melaporkan bug tersebut, kamu hanya perlu membuat rincian pesan dan menambahkan video didalamnya. Terimakasih

Post a Comment for "Laporkan Bug Free Fire Dan Dapatkan Diamond"