Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi VPN Penguat Sinyal

VPN penguat Sinyal

Tekhnopedia.my.id – banyak sebab yang membuat jaringan kita tidak stabil, entah itu dari penyedia provider atau memang wilayah yang kita tempati sulit untuk mendapatkan sinyal. Namun, kali ini kami tidak membahas hal tersebut, kita akan membahas beberapa aplikasi VPN penguat sinyal. Untuk mengatasi masalah susah sinyal kamu bisa menggunakan VPN atau hardware untuk menguatkan sinyal yang kamu gunakan.

VPN merupakan jaringan pribadi yang diperluas kepada jaringan publik dan memungkinkan pengguna untuk menerima sumber data jaringan bersama seolah-olah jaringan terhubung langsung ke jaringan pribadi. Dengan begitu ketika kita menggunakan jaringan VPN kita akan menggunakan jaringan pribadi dari penyedia VPN tersebut.

Tak hanya untuk menguatkan sinyal menggunakan VPN juga bisa mengamankan data setiap kali kita berselancar di internet, jika menggunakan jaringan biasa data kita tidak akan dilindungi berbeda ketika menggunakan VPN data kita akan di enskripsi server VPN. Pada saat mengunjungi browser untuk bisa berselancar kita memerlukan akses internet, dan saat kita berselancar nomor IP kita akan kelacak, saat menggunakan VPN untuk melewati akses internet tersebut akan dialihkan ke Server VPN terlebih dahulu jadi nomor IP kita akan aman.

Beberapa Aplikasi VPN Penguat Sinyal

Setelah penjelasan tentang vpn selanjutnya kita akan membahas aplikasi yang menyediakan server VPN, dengan aplikasi tersebut kita bisa memanfaatkan fungsi-fungsi yang bisa dijalankan oleh VPN, entah itu mengamankan data, atau menguatkan sinyal.

Hola VPN Proxy Plus

VPN penguat Sinyal

Server VPN yang disediakan Hola VPN cukup bagus, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menguatkan sinyal kamu. Fitur yang disediakan juga lengkap kamu bisa menyembunyikan alamat IP untuk menelusuri web pribadi atau aplikasi-aplikasi yang hanya bisa digunakan jika berada pada negara tersebut. Hola VPN memiliki rating 4.0 dari 56 ribu ulasan dan telah didownload 5 juta kali.

Hola VPN bisa mempercepat browsing kamu karena Hola VPN memberikan akses sederhana secara langsung ke situs web yang ingin kamu kunjungi. Kamu juga bisa beralih negara dengan mudah, mengurangi penggunaan data. Namun, jika ingin menggunakan aplikasi ini kamu harus mengeluarkan biaya sekitar 12 ribu untuk menikmati berbagai fitur yang disediakan. Jika kamu tidak mau mengeluarkan biaya kamu bisa menggunakan Hola Free VPN Proxy dibuat oleh developer yang sama hanya fitur yang diberikan tidak sebanyak ketika kamu menggunakan Hola VPN Proxy Plus.

Psiphon Pro

VPN penguat Sinyal

Dibanding Hola VPN Pshipon Pro lebih populer karena fitur-fitur yang disediakan banyak. Aplikasi Pshipon Pro telah didownload lebih dari 50 juta kali dan memiliki rating 4.1 dari 574 ribu ulasan. Namun, jika kamu ingin menambah kecepatan internet kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar 15 ribu. Kamu tetap bisa menggunakan tanpa memerlukan biaya dengan kecepatan yang dibatasi.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Psiphon Pro cukup lengkap memilih negara, panel notifikasi berapa banyak data yang telah kamu gunakan , browser yang langsung terhubung dengan Psiphon Pro. Walaupun untuk menambah kecepatan memerlukan biaya. Namun, untuk beralih negara tidak memerlukan biaya jadi kamu bisa menggunakan Psiphon untuk memindahkan alamat kamu ke negara lain. Selain fitur tersebut, Psiphon Pro bisa mengubah kouta kamu. Misalkan kamu memiliki kouta Game, nah kouta game ini tidak akan bisa kamu gunakan untuk melakukan browsing atau mengirimkan pesan, dengan menggunakan Psiphon Pro kamu bisa mengubah Kouta Game menjadi kouta utama jadi kamu bisa browsing, mendownload, mengirimkan pesan dengan kouta Game yang kamu miliki.

Turbo VPN

VPN penguat Sinyal

Setiap aplikasi memiliki keunggulan masing-masing, sama hal nya dengan kedua aplikasi sebelumnya. Nah, untuk Turbo VPN sendiri memiliki keunggulan tidak memerlukan biaya untuk menggunakan fitur-fitur yang disediakan, namun jika ingin menghilangkan iklan di aplikasi Turbo VPN memerlukan biaya. Untuk iklan yang terdapat pada Turbo VPN tidak begitu menggangu hanya keluar saat kamu memasuki aplikasi dan menghidupkan VPN, jadi kamu tidak perlu menghilangkan iklan tersebut.

Selain itu Turbo VPN cukup populer dikalangan pengguna VPN, dan memiliki rating yang bagus yaitu 4.5 dari 4 juta ulasan serta telah didownload lebih dari 100 juta kali. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah aplikasi VPN dan Turbo VPN merupakan Alat terlaris nomor 2 di playstore.

Fitur-fitur yang disediakan adalah Nikmati pengalaman gaming lintas wilayah kamu bisa membuka game lintas wilayah dengan kecepatan internet yang stabil. Streaming dengan kecepatan tinggi dengan proksi server turbo VPN, kamu bisa dengan mudah mengakses konten streaming dan menonton siaran tv kesukaanmu.

Super VPN Free Client

VPN penguat Sinyal

Selain dari ketika aplikasi diatas selanjutnya kamu juga bisa menggunakan Super VPN Free Client untuk menjalankan jaringan VPN, memiliki fitur yang hampir sama dengan penyedia jaringan VPN lainnya. Super VPN Free Client ini cukup menarik untuk digunakan karena tak butuh banyak ruang untuk menginstall Super VPN Free Client, selain itu memiliki tampilan yang sederhana tidak terlalu banyak menu.

Super VPN juga memiliki rating dan jumlah download yang hampir sama dengan Turbo VPN yaitu rating 4.6 dari 1 juta ulasan dan telah didownload lebih dari 100 juta kali. Tidak memerlukan pengaturan untuk menjalankan aplikasi dan juga tidak adanya pendaftaran membuat aplikasi ini cukup menarik untuk digunakan. Namun, aplikasi ini hanya memberikan trial 20 hari untuk penggunaan sepanjang waktu, jika sudah melewati batas waktu kamu diberikan 60 menit setiap sesi biaya untuk penggunaan sepanjang waktu.

Betternet VPN

VPN penguat Sinyal

VPN buatan Betternet LLC memiliki tampilan yang smoth dan juga mudah untuk digunakan, fitur-fitur yang dimiliki juga tidak kalah bagusnya dengan Turbo VPN. Fitur yang dimiliki juga cukup menarik yaitu mengubah lokasi kamu dengan begitu privasi kamu akan aman, mengamankan perangkat dari serangan peretas. Ketika kamu sedang menggunakan wifi publik peretas bisa sangat mudah melakukan peretasan karena kamu terhubung dari lalu lintas jaringan yang sama, dengan menggunakan VPN dari Betternet hal ini akan dilindungi. Hotspot Shield, sama halnya dengan menghidupkan hotspot kamu juga bisa diretas, maka dari itu kamu perlu menggunakan VPN dari Betternet untuk melindungi data-data kamu. Masalah kecepatan tidak usah dikhwatirkan karena aplikasi ini otomatis menghubungkan dengan server tercepat dan terdekat.

Betternet VPN memiliki rating 4.2 dari 1 juta ulasan dan telah didownload lebih dari 50 juta kali terdapat iklan didalam aplikasi, untuk menghilangkan iklan tersebut kamu perlu mengeluarkan biaya.

Penutup

VPN sendiri perlu kamu gunakan setiap kamu mengakses website yang tidak kamu ketahui keamanan dari website tersebut.  Saat menggunakan VPN kamu akan lebih aman , karena jaringan kamu dialihkan ke server VPN dengan begitu kamu bisa mengamankan identitas. Kamu bisa memilih aplikasi yang sudah kami paparkan diatas dengan melihat fitur yang sudah kami jelaskan apakah itu akan perlu kamu gunakan atau tidak.

Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar atau bisa mengirimkan pesan ke email kami. Terimakasih

 

Post a Comment for "Aplikasi VPN Penguat Sinyal"