Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

aplikasi pengubah suara saat telepon

Tekhnopedia.my.idaplikasi pengubah suara saat telepon, jika kamu tidak ingin suara asli kamu terbongkar pada saat bermain game atau streaming dan juga saat melakukan panggilan telepon, kamu bisa mengubah suara kamu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dengan mengubah suara juga kamu bisa menyembunyikan identitas asli kamu.

Dengan menggunakan bantuan aplikasi pengubah suara kamu bisa mengubah suara kamu dengan sangat mudah, kamu bisa menambahkan efek-efek tertentu pada suara kamu, atau mengubahnya menjadi tokoh orang lain. Jadi identitas kamu tidak akan terbongkar.

Jika kamu berminat berikut ini cara dari mengubah suara dengan menggunakan beberapa aplikasi yang bisa kamu coba secara gratis.

Berikut Aplikasi Pengubah Suara

1. Voice changer ( Androidrock ­)

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Voice Changer merupakan aplikasi buatan dari Androidrock, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah suara kamu dengan mudah. Bukan hanya itu saja, kamu bisa mengubah suara kamu dengan berbagai efek. Berikut ini efek yang bisa kamu gunakan suara anak kecil, lebah, robot, suara chipmunk dan kamu bisa juga menyamar sebagai orang tua dengan mengubah efek suara orang tua.

Jika dirasa masih kurang aplikasi ini memberikan efek-efek unik yang bisa kamu gunakan dalam suara kamu yaitu menambahkan efek suara gereja atau efek suara film horor. Kamu bisa menggunakan itu semua secara gratis dengan mudah. Cukup membuka aplikasi lalu klik record audio, dan pilih suara yang ingin kamu gunakan.

2. Voice Changer with Effects

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya Voice Changer with effects bisa juga mengubah suara kamu dengan berbagai efek. Kamu bisa mengubah suara kamu seperti tokoh Star Wars Darth Vader, suara helium, megaphone, zombie, makhluk asing, tupai, robot dan masih ada sekitar 30 efek suara yang bisa kamu gunakan.

Selain itu kamu bisa menyimpan hasil rekaman suara kamu yang sudah kamu ubah dan digunakan untuk ringtone. Jadi kamu bisa menggunakan ringtone dengan efek suara yang telah kamu ubah. Dan menjadikannya berbagai ringtone.

3. Voice Changer Sound Effects

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Aplikasi Voice Changer Sound Effects ini sangat cocok digunakan untuk mengubah suara dengan efek unik dan menarik. Memang hampir sama dengan yang sebelumnya yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya yaitu aplikasi ini menyediakan berbagai efek unik dan aneh.

Nah berikut ini berbagai efek suara yang bisa kamu gunakan untuk mengubah suara kamu. Efek suara Fast, Slow, Cave,                 Chipmunk, Helium, Hexflouride, Monster, Alien dan masih banyak lainnya.  Ada juga mikrofon cerdas untuk karaoke. Tidak hanya itu kamu bisa juga mengimpor lagu, file audio, dan menambahkan efek pada suara yang telah kamu impor. Lalu membagikan ke orang lain.

4. RoboVox Voice Changer Pro

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Berbeda dengan sebelumnya aplikasi Voice Changer Pro ini bisa kamu gunakan dengan membelinya terlebih dahulu, atau kamu bisa menggunakan versi gratis dari aplikasi RoboVox Voice Changer. Namun versi gratis hanya menyediakan beberapa efek saja. Berbeda dengan versi pro yang menyediakan lebih dari 30 efek suara.

Tak hanya itu aplikasi ini menampilkan tampilan grafis dan interface yang cukup atraktif. Kamu bisa mengubah suara kamu seperti burung beo, dengan fitur parrot mode.  Setelah kamu mengubah suara kamu seperti burung beo nanti kamu bisa membagikan ke sosial media kamu atau membagikan ke Soundcloud.

5. Voice Changer ( Super Voice )

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Ingin mengubah suara kamu seperti spiderman, iron man, captain america dan super hero lainnya. Kamu bisa menggunakan Voice Changer Super Voice karena aplikasi ini menyediakan berbagai efek suara seperti super hero. Ada sekitar 20 efek suara super hero yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Untuk penggunaanya juga sangat mudah kamu hanya perlu merekam suara kamu pada aplikasi Voice Changer Super Voice lalu pilih efek-efek suara yang kamu inginkan dan seketika suara kamu seperti super hero. Setelah kamu mengubah suara kamu, kamu bisa langsung membagikan ke sosial media kamu atau menjadikannya ringtone notifikasi kamu.

6. Voice Changer ( Audio Effects )

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Selanjutnya ada Voice Changer Audio Effects  merupakan aplikasi besutan dari OnePixel Studio ini sangat cocok digunakan untuk para YouTuber yang ingin mengganti suara mereka atau menambahkan efek suara pada videonya. Karena aplikasi ini memiliki fitur untuk mengubah text menjadi suara dan ditambahkan efek-efek tertentu.

Tak hanya itu saja, kamu bisa menambahkan kecepatan pada suara kamu atau mengurangi kecepatan pada suara kamu. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk karaoke dengan fitur efek echo, reverb, mid dan kamu juga bisa mengedit nada suara. Bisa juga digunakan pada saat melakukan panggilan telepon dengan mengizinkan aplikasi ini berjalan pada saat panggilan masuk.

7. Voice Changer ( Androbaby  )

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Aplikasi besutan Androbaby ini juga bisa diandalkan untuk mengubah suara kamu dengan efek-efek yang telah di siapkan oleh Androbaby. Kamu bisa menggunakan efek Lazy, Tupai, Smurf, Monster, Echo, Helium, Bathroom, Lebah dan masih tersedia efek lain.

Aplikasi Androbaby memiliki tampilan yang lebih cerah dan sederhana. Walaupun sedikit cerah namun interface yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak begitu rumit. Jadi Kamu akan mudah dalam memahami fitur-fitur yang ditawarkan oleh Androbaby.

8. Change My Voice

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Sesuai dengan namana Change My Voice ini bisa digunakan untuk mengubah suara kamu dengan menggunakan slider yang berfungsi untuk mengubah pitch, kecepatan, menambahkan kecepatan, mengurangi kecepatan dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa langsung memutar hasil suara kamu tanpa harus diproses terlebih dahulu, selain itu kamu bisa mengubah suara kamu dengan efek kucing, perempuan, laki-laki, dan robot, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana dan bewarna monokrom.

9. Call Voice Changer Intcall

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Jika kamu ingin mengerjai teman kamu pada saat melakukan panggilan telepon, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan, terlebih aplikasi ini mampu untuk mengubah suara kamu secara real time, kamu juga tidak perlu khawatir ketika sinyal hilang saat melakukan panggilan, karena aplikasi ini bekerja tanpa internet.

Selain itu kamu bisa mencoba efek suara yang akan kamu gunakan sebelum melakukan panggilan telepon, namun aplikasi ini memerlukan sedikit biaya, saat pertama kali menggunakan kamu bisa menggunakan selama satu menit, setelah itu kamu harus membeli aplikasi ini untuk menikmatinya lagi.

10. Voicer

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Jika aplikasi lain memiliki efek robot, suara wanita, aplikasi ini tidak dibekali oleh efek tersebut. Namun, aplikasi ini menyediakan suara dari berbagai tokoh, penyanyi terkenal, dan artis. Untuk saat ini hanya tersedia sekitar 30 efek suara yang dapat kamu gunakan. 

Seperti joker, Drake hingga Barrack Obama, kamu juga bisa mengubah wajah kamu atau menambahkan emoji. Untuk cara mengunakan pun cukup mudah, kamu tinggal pilih artis yang kamu sukai, setelah itu rekam suara kamu,  jika sudah selesai kamu bisa langsung melakukan kompres dan menyimpannya pada Smartphone kamu.

11. Helium Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Aplikasi Helium Voice Changer hanya menyediakan satu efek suara yaitu Helium, namun aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga tidak sulit untuk memahami fitur-ftur yang ditawarkan. Kamu juga bisa melakukan rekaman video dengan menggunakan suara helium.

Tak perlu waktu lama aplikasi ini cepat saat melakukan kompres audio yang telah kamu rekam, dan kamu bisa langsung share hasilnya melalui berbagai aplikasi chatting.

12. Voice Changer ( DynamiXinc )

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Aplikasi yang satu ini masih terbilang baru, karena aplikasi ini baru rilis baru-baru ini dan masih sedikit orang yang mengetahui aplikasi ini. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengubah suara kamu dengan berbagai efek-efek unik.

Seperti efek robot, suara peregmpuan, suara laki-laki dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat remix sederhana pada lagu, karena aplikasi ini memiliki fitur bass yang bisa kamu gunakan untuk membuat remix.

13. Best Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Aplikasi Best Voice Changer menawarkan fitur yang mempermudah kamu untuk mengubah suara. Dari hal memilih efek suara dipercepat, diperlambar, dan robot, hingga menambahkan efek chorus dan efek echo dan menyelipkan backsound palsu yang bisa terdengar sedang di bandara atau stasiun.

Aplikasi Best Voice Changer cukup untuk mengerjai teman kamu cukup menambahkan dengan efek suara seperti sedang berada di bandara atau stasiun, kamu tinggal menambahkan foto pemandangan bandara atau stasium.

14. Girl Voice Changer

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Seperti namanya aplikasi Girl Voice Changer ini dikhususkan untuk mengubah suara seperti perempuan. Terdapat beberapa efek suara perempuan, seperti efek suara perempua dewasa, suara anak perempuan yang masih berumur belasan tahun, hingga umur 24 tahun, dan juga terdapat suara nenek-nenek.

Jika kamu hanya membutuhkan suara perempuan saja, lebih baik menggunakan aplikasi ini sedikitnya efek suara yang terdapat diaplikasi akan mengurangi kapasitas aplikasi tersebut. Jadi kamu tidak memerlukan banyak ruang penyimpanan untuk melakukan installasi.

15. Voice Changer 302 Lock Screen

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Buatan dari 302 Lock Screen ini juga mampu untuk mengubah suara kamu lalu mengeditnya dengan berbagai macam tipe suara. Kamu bisa menggunakan berbagai efek suara seperti sedang berada dibawah laut, bebek, paduan suara, film horor, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menggabungkan beberapa efek suara dalam satu rekaman.

16. Gold Voice Changer ( Voice Recorder )

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Gold Voice Changer memiliki nama yang cukup unik dan terkesan mewah. Tak hanya itu saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga lengkap. Kamu bisa mengubah suara kamu dengan tipe suara Robot, Big Robot, Hexa Fluorde, Giant, Squirrel, Alien, Nervous, Underwate, Child dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan fitur Voice Generator, Voice Changer, Voice transformer, dan Voice mixer. Ukuran dari aplikasi ini juga tidak begitu banyak, hanya sekitar 10mb  dan memerlukan android 4.1 atau lebih tinggi.

17. Voice Changer Studio App

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Yang terkahir ada Voice Changer Studio App kamu bisa merekam suara atau langsung mengedit suara kamu dengan efek-efek yang unik. Resolusi suara dari aplikasi ini juga terbilang resolusi HD. Jadi hasil suara bisa lebih jernih dari pada sebelumnya.

18. Tiktok

Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon

Tiktok tidak hanya bisa digunakan untuk membagikan keseharian kamu,  atau membagikan tutorial dan fakta. Aplikasi Tiktok juga bisa digunakan untuk mengubah suara kamu menjadi merdu atau sedikit nyeleneh. Untuk cara menggunakannya kamu cukup rekam video dan tambahkan efek suara. Setelah itu kamu tinggal pilih, apakah kamu mau membagikan dengan rekaman video kamu atau hanya mengkompres video tersebut.

Penutup

Berikut adalah kumpulan aplikasi pengubah suara yang bisa kamu gunakan langsung pada perangkat android. Dengan menggunakan aplikasi pengubah suara, kamu bisa menyamarkan identitas atau hanya buat lucu-lucuan. Setiap aplikasi memiliki keunikan sendiri yang tidak ada pada aplikasi lainnya.

Kamu bisa mencobanya sesuai kebutuhan kamu,  dan suara tersebut bisa juga kamu gunakan pada bot telegram kamu, dengan menggunakan suara robot maka bot tersebut lebih terasa hidup. Untuk cara membuat bot telegram kami sudah memberikan tutorial tersebut. Sekian dan Terimakasih.

Post a Comment for "Aplikasi Pengubah Suara Saat Telepon"