Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Upadate Mobile Legends Terbaru

Tekhnopedia.my.id  – Info Update Mobile Legends Terbaru, kali ini kita akan membahas update pada game Mobile Legends. Game yang dikembangkan oleh Moonton akhir-akhir ini sangat sering melakukan update, setelah dilakukannya update total pada sistem dan juga pola permainan yang dinamai dengan Project Next.

Untuk pembahasan kali ini Tekhnopedia akan membahas beberapa update kedepan yang dilakukan oleh Moonton pada game Mobile Legends. Seperti pada update Skin, keseimbangan hero,pola permainan , junggle,  dan juga event-event kedepan yang akan ada di Original Server dan yang paling penting adalah keseimbang Matchmaking.

Hero Buff dan Nerf

Mobile Legends Update
Yang kita ketahui Moonton sering kali melakukan update untuk menyeimbangkan masing- masing hero satu dengan hero lainnya atau sering disebut dengan nerf dan buff. Hal ini terjadi karena biasanya hero tersebut terlalu over power atau sangat lemah pada early game dan sangat ganas pada late game atau sebaliknya.

Nah, untuk menyeimbangkan antara hero satu dengan hero lainnya maka Moonton melakukan update untuk menyeimbang setiap heronya, entah itu menambahkan damage, memperbaiki atribut hero, ataupun kekuatan pada hero tersebut. Langsung saja kita bahas hero yang akan di buff dan di nerf :

Mathilda

Mathilda Mobile Legends

Untuk hero Mathilda sendiri belum rilis di Original server. Dikarenakan masih banyak yang harus diseimbangkan sebelum masuk ke original server agar nantinya hero tersebut tidak begitu over power ataupun sangat lemah.

Untuk update Mathilda yaitu buff pada Atribut Base HP naik dari 2.551 à 2.651 kemudian pada pertumbuhan HP juga naik dari 168,5 à 188,5. Dan juga pada Skill 1 nya Rasio Penurunan naik dari 20 - 50% naik à 30 - 50%, meningkatkan jarak pelacakan target dari Wisp untuk mempermudah memperoleh Stack. Skill 2 nya di adjust Base Shield dari 600 – 900 à 500 - 1000.

Yve

Hero YVE Ml

Sama seperti Mathilda hero Yve sendiri belum dirilis di Original Server. Karena masih banyak yang harus diseimbangkan. Hero Yve merupakan hero yang bertipikal seperti  Vale yang tidak memiliki skill untuk kabur dan memiliki HP yang rendah.

Untuk update selanjutnya pada Advance Server  Yve di buff dan juga di nerf. Skill 1 bonus magic powernya naik dari 80% - 90%. Skill ultimatenya dinerf memperbaiki interval dari 0,3 detik di antara setiap dua tap, yang tidak terpengaruh oleh Cooldown.

Clint

Hero Clint

Clint merupakan hero yang telah lama ada di Mobile Legends, namun untuk beberapa season belakangan ini sangat jarang orang menggunakan hero Clint dari beberapa faktor memang clint untuk meta sekarang ini kurang begitu maksimal kemampuannya dibandingkan dengan marksaman lain.

Dari skil-skil dan pasifnya clint tidak efektif untuk digunakan meta sekarang ini, dimana permainan yang lebih agresif dan lawan banyak menggunakan hero-hero assasin dimana hero tersebut adalah counter dari hero marksman.

Dan untuk update pada berikutnya moonton telah melakukan revamp pada hero clint dari tampilan, efek sampai pada skill yang ada. Mungkin update revamp pada clint ini bisa meningkatkan kemampuannya dan dapat masuk meta sekarang.

Merubah Skill 1 menjadi menembakan 5 peluru secara cepat. Peluru akan mengenai lawan di area yang berbentuk kipas. Damage yang diberikan pertama kali akan terus meingkat. Skill 2 menembakan jaring perangkap ke depan menyebabkan efek immobilize pada lawan dan akan sedikit melompat  ke belakang  sejauh tertentu. Skill ultimate menembakan granat ke arah yang ditentukan. Dapat dikumpulkan 3 granat dalam satu waktu.

Helcurt

Helcurt Mobile Legends

Salah satu assasin yang sangat sering di band di rank mythic. Karena helcurt memiliki pasif dan ultimate yang sangat menyebalkan dan untuk mengcounternya pun sulit. Apalagi pada skill 2 nya yang dapat menghabisi musuh dalam seketika.

Namun dari kelebihan tersebut helcurt memiliki HP yang sangat lemah dan jika keciduk oleh musuh sangat mudah untuk dibunuh. Kali ini Moonton melakukan penyeimbangan pada hero helcurt yaitu skill 2 base damage turun  210 - 360 à 180 – 330 dan bonus physical attack turun 100% à 80%, namun damage minion dan creep naik 55% à 70%.

Terizla

Terizla Mobile Legends

Terizla merupakan hero yang untuk saat ini sangat jarang dimainkan karena dari skill yang dimiliki untuk sekarang ini tidak begitu signifikan. Terlalu lambat dari skill-skillnya. Mungkin kedepannya moonton akan merevamp hero terizla.

Untuk sekarang ini moonton telah melakukan buff pada terizla yaitu skill 2 cooldown turun dari 7 – 5,5 à 5, ultimate di buff efek slow naik 30% - 40% à 40% - 50%.

Brody

Brody Mobile Legends

Hero baru yang saat ini masih menjadi top bane, karena skill nya yang sangat sakit dan sulit dibunuh dan memiliki skill CC yang menyebalkan. Dan moonton telah melakukan adjust yaitu pada.

Berdasarkan data keseluruhannya. Kekuatan Brody di rank menengah dan tinggi cukup masuk akal. Meskipun kemampuannya menekan dan memanfaatkan keunggulan tampak sangat kuat di Early Game. Namun, di late game,sulit baginya untuk bersaing dengan hero marksman lainnya.

Memiliki attack speednya yang rendah. Selain itu, jika Player biasa memainkan Brody, hasilnya akan berbeda jauh saat Player pro memainkannya, dan daya tahan hidupnya lemah di late game. Kami berharap masalah di atas dapat diselesaikan dengan penyesuain.

Skill 1 base damage turun dari 250 - 625 à 250 – 650, bonus Physical Attack naik 150% à 200% akan tetapi rasio peningkatan damage untuk setiap target yang diserang turun 20% à 10% dengan batas 160% à 130%. Ultimate dinerf dengan damage tambahan untuk setiap stack 8% à 6 – 8% dari HP target yang hilang ( berskala dengan level ).

Penutup

Berikut penjelasan dari info update skill hero antara buff dan nerf, fase ini dilakukan oleh moonton agar para pemain tidak bosan untuk memainkan Mobile Legends, dengan pola begitu para pemain akan selalu memutar otak agar dirinya tidak tertinggal oleh yang lain. Jadi setiap season akan terus berganti hero meta.

Penjelasan ini akan terus saya update jika kalian tidak ingin tertinggal maka kalian bisa mengikuti blog ini agar setiap update akan ada notif. Terimakasih

Post a Comment for "Info Upadate Mobile Legends Terbaru"