Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Tekhnopedia.my.idGame Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline,  Jika kamu bosan atas rutinitas keseharianmu, banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan seperti Bermain Game, selain untuk menghilangkan rasa bosan Bermain Game juga bisa membuat kamu bahagia dan kamu juga bisa menghibur diri dengan bermain game.

Game sendiri ada yang berupa online dan offline yang dapat kamu mainkan. Nah kali ini tekhnopedia akan membahas seputar game offline terbaru 2021 yang pola permainannya sangat seru untuk dimainkan.

Dengan bermain game offline kamu bisa menghemat data internet dan masih bisa untuk bermain game tanpa memerlukan data internet.  Kamu hanya perlu mengeluarkan kouta pada saat melakukan download tentu kamu dapat menggunakan wifi untuk mendownloadnya.

1. Minecraft

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Jika kamu suka dengan tipe game yang dapat mengatur wilayah dengan menambahkan unit-unit yang kamu inginkan dan kamu juga dapat membuat berbagai macam bentuk rumah. Ya kamu harus mencoba game yang satu ini. Karna kamu bisa melakukan petualangan disana.

Kamu dapat melakukan berbagai kegiatan dimana diantaranya seperti yang sudah dijelaskan diatas, kamu bisa membangun sebuah rumah, bercocok tanam, berburu zombie, berkebun, bertani, dan masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan.

Sangat disayangkan game ini tidak bisa diunduh secara gratis jika kamu ingin memainkan secara offline. Kamu harus membayar dengan uang sebesar 15 ribu rupiah agar bisa menjelajahi dunia Minecraft. Ada persyaratan yang lainnya yaitu android kamu sudah masuk versi 4.2 atau diatasnya.

2. Asphalt 8: Airborne

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Selain game petualangan diatas, ada juga game lainnya seperti Asphalt 8:Airborne yang sama serunya dengan game diatas dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka game balapan. Kamu bisa melakukan balapan dengan trik menyetir kamu yang mengagumkan dan mengalahkan musuh.

Kamu bisa mendapatkan game tanpa harus mengeluarkan biaya untuk memainkannya. Game ini juga banyak sekali yang memainkan dan memiliki rating 4.4 dari 5 bintang, dengan persyaratan android 4.4 keatas.

Selain itu kamu bisa bernostalgia. Karena Asphalt sendiri buatan dari Gameloft SE yang dulu sering berada pada ponsel java dan harus membelinya terlebih dahulu, atau dengan demo yang hanya 5 menit, lalu keluar sendiri. Kamu bisa langsung mendownloadnya di Playstore yang hanya berukuran 77MB ini secara gratis.

3. Implosion: Never Lose Hope

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Berikutnya ada game yang dikembangkan oleh Rayark International Limited ini tidak kalah seru dengan permainan offline sebelumnya. Developer berhasil membuat game dengan grafis yang bagus dan pola permainan yang menarik sehingga permainan ini tidak membosankan.

Game yang bernuansa suasana dizaman dimana manusia telah punah yang diakibatkan oleh makhluk aneh diluar angkasa. Nah kamu bertugas untuk melawan dan berperang seperti pahlawan untuk melawan makhluk aneh luar angkasa.

Game fiksi ini sangat seru untuk dimainkan karena kamu bisa melawan makhluk aneh tersebut dengan kekuatan-kekuatan yang ada didalam game untuk menghindari kepunahan manusia.

Kamu bisa mendownloadnya game tersebut di Playstore secara gratis, dan juga game ini memiliki ukuran yang kecil yaitu 23 MB saja, dengan rating 4 bintang.

4. Real Racing 3

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Sesuai dengan namanya, game ini menyajikan permainan berupa balapan menggunakan mobil. Kamu bisa menyetir mobil sungguhan di dunia nyata.

Game ini cocok untuk penyuka genre otomotif, tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba permainan ini. Pengguna dari game ini juga cukup banyak karena terlihat pada playstore sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Selain itu juga Real Racing mempunyai rating 4.5 dan kamu bisa mendownloadnya secara gratis. Ada juga syarat untuk bisa memainkan game ini pastikan tipe Android kamu di atas 4.1, yang berukuran 39MB.

5. Dream League Soccer

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Dream League Soccer sangat cocok bagi kamu yang menyukai dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karena kamu bisa bertarung dengan temanmu atau melawan musuh layaknya sepak bola sungguhan.

Kamu bisa membuat tim buatan sendiri untuk bertarung lalu meraih piala kejuaraan layaknya pertandingan sungguhan. Selain dapat dimainkan secara offline permaianan ini juga dapat dilakukan dengan online. Kamu bisa langsung mendownload di Playstore secara gratis.

Game yang dibuat oleh First Touch ini hanya bisa dimainkan untuk Android tipe 5.0 keatas, dan untuk ukurannya juga besar yaitu 322MB. Jika ingin memainkan dengan lancar silahkan sisakan memori sekitar 500MB.

6. Inotia 4

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Game yang dikembangkan oleh Com2uS ini termasuk kedalam jenis permainan RPG, layaknya seperti Ragnarok jika perangkat Dekstop Online. Game ini memiliki jalan cerita yang bagus, menarik dan tidak membosankan, hal ini bisa membuat kamu bakal ketagihan.

Mengenai design grafis dari game ini sangat sederhana meski begitu tetap menarik untuk dimainkan. Selain itu untuk memainkan game ini tidaklah mudah kamu harus mempelajari dari setiap karakter, sebelum digunakan untuk bertarung. Kurang lebih pola permainan seperti pada game Inotia 3 yang dibuat oleh developer yang sama.

Jika kamu ingin bermain game ini, kamu bisa langsung download di Playstore secara gratis. Rating dari game ini cukup tinggi yaitu 4.5 dan telah didownload 5 juta lebih memerlukan Android 4.1.

7. Plant VS Zombies

Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline

Plant Vs Zombies dirilis pada tahun 2009, walaupun terbilang sudah begitu lama. Namun game ini tetap eksis dan masih banyak orang dari berbagai kalangan masih memainkannya, hal ini terbukti pada halaman Playstore yang sudah didownload 100 juta+.

Walaupun dengan grafis yang sederhana game ini sangat menarik untuk dimainkan. Selain itu banyak sekali varian didalamnya yang membuat para pemain tidak bosan dengan Konsep Tumbuhan dan Zombies. Banyak sekali alur cerita didalamnya, dan banyak fitur yang bisa kamu gunakan.

PopCap sendiri telah membuat game serupa dengan Plant VS Zombies yaitu Plants Vs Zombies 2 yang memiliki konsep hampir sama, namun di Plant VS Zombies 2 kamu bisa melakukan Upgrade pada tumbuhanmu.

Penutup

Masih banyak game Offline terbaik lainnya deretan game diatas hanya untuk rekomendasi untuk kamu yang bingung mencari game untuk menemani keseharianmu. Semoga Game diatas bisa mengisi kebosanan kamu pada saat dirumah. Terimakasih

 

 

 

1 comment for "Game Android dengan Grafik Terbaik di Dunia Offline"