Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Kabel Data Yang Cocok

Tekhnopedia.my.id – kabel data merupakan salah satu aksesoris ponsel yang sangat penting untuk pengisian daya ataupun melakukan transfer data. Kabel data biasanya didapatkan ketika kalian membeli Handphone. Namun, karena bentuknya yang kecil dan panjang jadi rentan rusak dan hilang.

Nah untuk mengatasi hal ini banyak perusahaan membuat kabel data dengan berbagai keunggulan. Banyak sekali juga merek yang muncul dipasaran. Hal ini menyulitkan konsumen untuk memilih mana yang paling cocok untuk Handphone yang dimiliki. Untuk keunggulan biasanya sudah tertulis di box.

Maka dari itu kali ini tekhnopedia akan membahas kabel data yang sesuai dengan Handphone kalian, langsung saja simak dibawah ini.

Nekteck

Aksesoris Handphone


The necteck Premium Lightning to USB Charge and Sync cable yang berarti Kabel data merek Necteck ini sudah disertifikasi oleh Apple dan kamu bisa gunakan dengan aman dan mudah untuk mengisi daya perangkat Iphone yang kamu gunakan atau untuk mentransfer data. Kabel data tersebut terbuat dari nylon berkualitas dengan lilitan serat nilon yang tebal di sepanjang kabelnya yang membuat kabel data ini tahan lama.

Selain kabel data Necteck, juga memiliki berbagai macam aksesoris seperti, power bank, charger, produk audio dan lainnya.

Recci

Aksesoris Handphone


Perusahaan Recci sendiri memproduksi berbagai macam aksesoris premium untuk smartphone seperti charger, power bank, earphone, Recci juga memproduksi kabel data berkualitas terbaik. Salah satu unggulan produk kabel datanya yaitu Recci Armor USB Type-C 2.4A Fast Charging.

Kabel data khusu type-C ini terbuat dari kawat dengan tingkat kemurnian tinggi yang berfungsi untuk meningkatkan peforma saat pemakian. Selain itu juga, Kabel data Recci juga dilapisi dengan Nylon kelas tinggi agar kabel tahan lama untuk pemakian jangka panjang.

Kabel data ini bergaransi seumur hidup jika ada kerusakan akan diganti dengan unit yang baru, ketentuan ini hanya sekali saja.

Selain untuk type c kabel data recci juga menyediakan jenis kabel data lainnya seperti kabel lighting dan juga USB micro. Bukan hanya itu saja Recci juga memiliki jenis kabel data 3 in 1 (multi interface type ) yang compatible baik untuk USB type C, Micro, maupun Lightning. Dan kulitasnya pun sudah teruji.

Anker

Aksesoris Dari Anker


Anker hanya mengeluarkan aksesoris ponsel pintar yaitu kabel data, yang memiliki kualitas terbaik dan kompatibel dengan beberapa perangkat. Seperti kabel data jenis Anker Premium Lightning Cable yang memiliki fitur anti panas terhadap konektornya hal ini dapat membuatnya tahan lama dan tahan saat tertekuk.

Produk kabel data dari Anker sendiri bermacam-macam, ada kabel USB C, Micro USB, dan Kabel Lighning. Pada saat kamu ingin melakukan pembelian kabel data cek terlebih dahulu jenis kabel data yang kamu gunakan. Agar nantinya tidak ada kesalahan pada saat kamu melakukan pembelian.

Aukey

Aksesoris Dari Aukey


Selain dari 3 produk diatas ada lagi produk dari Aukey yang pastinya memiliki kelebihan tersendiri. Aukey memberikan salah satu penawaran terbaik mereka dengan menjual kabel Micro USB berisi 3 paket. Walaupun 3 paket harganya tetap terjangkau. Hal ini sangat membantu kamu yang sering kehilangan kabel data untuk pengisian perangkat.

Isi dari paket tersebut terdiri dari dua kabel berukuran 1 meter dan satu kabel dengan panjang 2 meter. Kamu akan mendapatkan garansi selama 2 tahun untuk setiap pembelian kabel Aukey.

Mcdodo

Aksesoris Smartphone


Mcdodo menyediakan berbagai macam aksesoris ponsel dengan kualitas yang tidak kalah dengan merek lainnya termasuk dalam kabel data. Salah satu produk yang terkenal dari Mcdodo yaitu Auto Disconnect Lightning Charger Breathing Led. Kabel data ini memiliki fitur Smart Auto Disconnect yang akan secara otomatis menghentikan pengisian daya ketika baterai perangkat sudah penuh 100%.

Hal ini sangat dibutuhkan untuk kamu yang suka melakukan charging pada saat malam hari ketika tidur, untuk menghindari over charging pada ponsel pintarmu (hanya kompitibel dengan produk Apple – all lightning devices. Ada juga fitur LED Breathing Hallo Light yang menampilkan status pengisian daya, dan fitur lainnya.

RavPower

Ravpower


Salah satu produk yang menawarkan aksesoris ponsel pintar premium dengan harga yang murah. Selain itu produk kabel data yang dimiliki oleh Ravpower juga dikenal bagus dan tahan lama. Lain halnya dengan produk aukey yang menjual 3 paket USB maka Ravpower memiliki 5 pack USB dalam satu paket.

Untuk panjangnya sendiri terdiri dari satu kabel berukuran 30 cm, dua kabel 90 cm, satu kabel 180 cm dan satu kabel ekstra panjang yaitu 300cm. Kabel tersebut dapat kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti menyinkronkan data mengisi daya perangkat.

Mazer

Mazer


Produk dari Mazer tidak kalah bagus dengan produk lainnya. Salah satu produknya yang cukup terkenal adalah Mazer Micro-USB Reversible 3.1A Fast Charging Cable-1.2.M. Selain itu kabel ini juga kedua ujungnya dibungkus dengan material Alumunium untuk meminalisir interferensi elektromagnetik dan untuk membuatnya lebih tahan lama walaupun digunakan berkali-kali pada perangkat yang berbeda.

Vivan

Nama produk ini sudah cukup terkenal sebagai penyedia aksesoris Smartphone. Termasuk dalam hal kabel data Vivan juga turut serta menyediakan berbagai kabel data untuk memenuhi kebutuhan kita. Kabel data dari vivan sendiri memiliki kemampuan data transfer yang cepat serta memiliki daya tahan yang cukup baik.

Salah satu produk kabel data yang terkenal adalah Vivan Quick Charge dam Data Cable Lightning yang kuat dan tahan benturan karena terlindungi oleh alumunium berlapis nikel pada ujung kabel.

Kabel data yang dimiliki oleh vivan sendiri biasanya dengan panjang 100 cm memiliki desain dengan bentuk pipih hal ini agar tidak mudah rusak ataupun kusut. Harga kabelnya sendiri sangat terjangkau.

Ugreen

Ugreen


Ugreen sendiri cukup baik dalam hal pembuat aksesoris ponsel pintar beserta produk lainnya. Produk yang dimiliki salah satunya adalah kabel data Ugreen memiliki kualitas yang bagus serta tahan lama produk ini memiliki panjang kabel sekitar setengah meter Micro USB 2.0.

Kabel data tersebut memiliki warna keemasan dan dilapisi alumunium. Hal ini membuat kabel data anti korosi dan anti oksidian, sehingga hal ini dapat membuatnya tahan lama, bebas kusut serta fleksibel. Kabel data ini kompatibel dengan banyak ponsel Android, Iphone, Tablet.

Fuse Chicken

Fuse Chicken


Produk terakhir ada Fuse Chicken dari namanya sendiri terlihat seperti produk makanan namun hal itu salah, Fuse Chicken adalah salah satu produsen aksesoris yang terkenal pintar dan inovatif. Produk yang cukup terkenal adalah Kabel data yang diklaim sebagai yang terkuat didunia hal ini diuji oleh banyak orang.

Produk ini bernama The Fuse Chicken Titan Micro USB Cable yang disebut sebut tahan terhadap gigitan hewan dan hantaman gergaji dibuktikan langsung oleh perusahaan. Kabel data tersebut diselimuti oleh dua lapisan baja yang fleksibel, sehingga membuatnya sangat kuat. Fuse Chicken juga memberikan garansi Seumur Hidup untuk produk tersebut.

Penutup

itu merupakan artikel tentang kabel data yang bisa menjadi pilihan kamu sebelum melakukan pembelian kabel data. Untuk keawetan kabel data sendiri semua tergantung kalian bagaimana cara menggunakannya. Terimakasih

 

 

 

Post a Comment for " Cara Memilih Kabel Data Yang Cocok"