Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Masuk Advance Server ML 2020

Cara Masuk Advanced Server

Game Mobile Legends, memiliki dua server yang dapat para player gunakan. Server yang paling sering digunakan yaitu Original Server dan kebanyakan Advance Server digunakan para YouTuber yang sering menginfokan tentang pembaruan yang ada di Mobile Legends.

Karena pada Advance Server memiliki sistem yang digunakan oleh Moonton untuk mencoba hero dan keseimbangan permainan. Selain itu di Advance Server juga terdapat skin dan hero yang baru rilis.

Jika kalian penasaran dan ingin masuk ke Advance Server kalian bisa ikuti cara-cara berikut ini. Nantinya jika kalian mengikuti cara ini dipastikan kalian bisa masuk Advance Server dan bisa memakai fitur-fitur yang tersedia.

Apa itu Advance Server?

Cara Masuk Advanced Server

Selain Original Server ada pula Advance Server lalu apa itu Advance Server? Advance Server adalah server yang digunakan Moonton untuk menginformasikan Hero dan Fitur apa saja kedepannya yang akan ada di Original Server. Di Advance Server juga kalian bisa mengirimkan Bug yang terjadi di Mobile Legends, hal ini dapat membantu Moonton dalam mengatasi Bug yang terjadi dan menyeimbangkan Hero sebelum diluncurkan pada Original Server.

Maka dari itu hal ini banyak dimanfaatkan oleh para Youtuber dan Content Creator untuk membuat Channel yang membahas tentang pembaruan di Mobile Legends.

Begini Cara Masuk Advance Server Mobile Legends

Untuk memasuki Adavance Server ada beberapa syarat yang sudah ditetapkan oleh Moonton dan kalian harus memenuhi syarat berikut ini:

  • Kalian harus memiliki akun yang minimal berlevel 20
  • Advance Server yang sedang longgar
  • Koneksi Internet

Jika syarat diatas sudah terpenuhi kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Buka Mobile Legends kemudian bukak Pengaturan Akun dengan cara pencet profil kalian di kiri atas.
  2. Saat kalian mengklik pengaturan akun nantinya akan muncul dibagian pojok kanan bawah dengan nama Server Test. Setelah itu klik pada server test dan akan muncul penjelasan singkat sebelum memasuki Advance Server. Klik masuk
  3. Ketika kalian mengklik masuk, kalian akan merestart sendiri game Mobile Legends dan seperti akun baru. Sebelumnya akan ada peringatan update di awal jaringan. Untuk akun di Original Server akan tetap aman.
  4. Tunggu proses selesai, nantinya kalian diminta untuk membuat akun baru Mobile Legends yang dapat dimainkan di Advance Server.
  5. Selanjutnya kalian akan melakukan hal yang pertama kali kalian lakukan saat bermain Mobile Legends
  6. Jadi di akun kalian terdapat dua server untuk bermain yaitu original dan Advance Server
  7. Untuk kembali lagi ke original server kalian bisa pergi kepengaturan akun dan pilih server original

Keuntungan Advance Server

Jika dibandingkan dengan original serverl tidak ada perbedaan yang signifikan di advance server. Hanya ada perbedaan di konten dari fitur hingga hero baru yang baru dirilis oleh Moonton dan bisa langsung kamu gunakana tanpa harus membelinnya.

Sama halnya dengan original server ketika kamu login di advance server kamu bisa bermain clasic, rank, brawl, versus ai, costum bahkan bisa bermain magic chess. Dan disini juga kamu bisa meningkatkan rank.

Masih ingat bukan ketika kalian baru pertama kali bermain Mobile Legends, harus melakukan traning beberapa permainan hingga kamu bisa bermain dengan sesukamu dan sudah menemui musuh yang sebenarnya. Jika ingin bermain rank kalian harus mencapai level 8 terlebih dahulu kemudian baru bisa bermain rank dengan jumlah minimal hero 5.

Sangat disayangkan tidak semua pemain dapat bermain di advance server. Selain itu juga kamu harus mengulang awal lagi emblem dan item yang nantinya dapat kalian gunakan. Keunggulan hanyalah pada update terbaru yang akan hadir di Mobile Legends.

Jadi dengan server ini kalian akan mendapatkan bocoran tentang update yang dilakukan Moonton. Misalnya hero baru, fitur baru, map baru, dan skin terbaru.

Ingin masuk cuman enggak bisa ini ada cara mengatasinnya

Memang kerap sekali masalah yang muncul dan kalian temui. Misalnya, masalah kecil tidak bisa masuk advance server Mobile Legends padahal semua syarat sudah terpenuhi dan tidak ada masalah pada akun kalian.

Saya akan membagikan beberapa tips yang dapat kalian gunakan, misalnya dengan menghapus cache, menghapus data Mobile Legends dan melakukan installasi ulang.

Hal yang berpengaruh yakni melalukan update pada Mobile Legends, yang tidak hanya berada pada didalam game kamu juga harus mengupdate diplaystore juga. Karena moonton terus melakukan pembaruan. Lakukan lah pembersihan cache selain untuk mencegah lag dengan melakukan hapus cache juga kalian dapat membersihkan ruang kalian.

Hal yang berpengaruh dan menyebabkan susah masuk advance server

Banyak sekali kemungkinan penyebab susahnya masuk advance server. Hal tersebut terjadi karena beberapa hal berikut ini.

Jaringan atau koneksi yang kalian gunakan mungkin sedang gangguan yang menyebabkan ketidakstabilan koneksi, yang menyebabkan ping tinggi sehingga tidak dapat masuk Mobile Legends.

Keterbatasannya advance server, ya setiap server akan selalu ada batasanya sama hal nya dengan advance server. Tidak semua player dapat masuk hanya sebagian saja dengan kata lain advance server tidak penuh.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian harus menunggu sampai Moonton menambah jumlah kouta di advance server. Jangan khawatir karena Moonton akan selalu menghadirkan kouta baru untuk playernya yang ingin mencoba advance server. Kalian hanya perlu mengunggu kabar dari Moonton.

Akhir kata :

Berikut cara masuk advance server di Mobile Legends. Semoga cara ini dapat membantu kalian yang ingin merasakan advance server. Terimakasih

 

 

 

 


Post a Comment for "Cara Masuk Advance Server ML 2020"