Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Olaraga Tanpa Harus Keluar Rumah

Aplikasi Olaraga Tanpa Harus Keluar Rumah
Gambar oleh Steve Buissinne dari Pixabay 


Beragam aplikasi telah tercipta dan bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dari yang positif sampai negatif. Bahkan pihak pengembang bersaing untuk menciptakan aplikasi yang banyak diminati.

Salah satunya aplikasi untuk menunjang kegiatan olahraga yang kita lakukan. Bahkan brand produk olahraga ternama seperti Nike dan Adidas juga membuat aplikasi khusus untuk berlolahraga.

Dari banyaknya aplikasi pastinya kalian akan kebingungan untuk memilih aplikasi yang cocok sekaligus bagus dan mempunyai banyak fitur, kali ini Blogku akan mengulas beberapa aplikasi olahraga Android yang bisa kalian gunakan untuk efesien waktu.

1. Google Fit

Google Fit merupakan aplikasi besutan dari Google, aplikasi ini sangat kompitibel di berbagai perangkat android. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menghitung langkah, grafik yang menunjukan tingkat kebugaran kalian, dan menghitung banyak jumlah kalori yang sudah terbakar.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dan dapat diunduh di Playstore, Google sudah memiliki banyak aplikasi yang bisa kita gunakan secara gratis dan memiliki banyak fitur.

2. Running Distance Tracker +

Jika kalian hobi lari, kalian wajib coba aplikasi yang satu ini untuk melakukan tracking seberapa jauh kalian berlari. Running Distance Tracker + siap mengukur jarak kalian saat berlari dan memberikan detail jumlah kalori yang telah terbakar selama kalian berlari.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang unik salah satunya yaitu pemutar musik jadi kalian bisa mengakses pemutar musik pada saat kalian berlari.

3. RunKeeper

Aplikasi RunKeeper ini pernah mendapat rating tertinggi di Playstore. Memiliki Design yang menarik serta interface yang sangat mudah menjadi andalan aplikasi ini. Lantas apa saja fitur yang dimiliki aplikasi ini? Kalian dapat melacak kecepatan berjalan dan jarak yang telah kalian tempuh.

Bukan hanya itu saja RunKepper juga memiliki fitur untuk menunjukan jumlah kalori yang telah terbakar. RunKepper juga dilengkapi pelatihan untuk 10k, setengah maraton dan maraton penuh jadi kalian bisa berlatih dengan mudah.

4. Home Workout

Home Workout menyediakan berbagai macam jenis latihan yang bervariasi, jika kalian serius dalam menggunakan aplikasi ini, Home Workout benar-benar akan membantumu berolahraga sendiri tanpa menggunakan alat dan tanpa perlu membayar Personal Trainer. Kenapa begitu? Karena sebelumnya kalian sudah dijelaskan didalam video cara melakukan setiap gerakan.

Latihan perut, dada, bahu, punggung, hingga perencanan asupan makanan bagi kalian yang ingin melanjutkan progam diet, semuanya tersedia di aplikasi ini, selain itu kamu bisa menyesuaikan level latihan sesuai kemampuan.

5. Workout Trainer : fitnes coach

Jika kalian ingin berlatih di Gym tetapi tidak memiliki coach, kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian akan diajari tekhnik-tekhnik mengguanakan alat-alat ditempat Gym. Selain itu pelatih bersertfikat juga siap memandumu baik foto, audio hingga video.

Akhir kata :

Tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan Olahraga karena aplikasi diatas siapa membantumu dalam berolahraga. Dan menunjang kesehatan dan mendapatkan tubuh sesuai idamanmu. Salam Olahraga

Terimakasih

Post a Comment for "Aplikasi Olaraga Tanpa Harus Keluar Rumah"