Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop/PC

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop/PC


Menjalankan Aplikasi Android di Laptop


Android memang sangat populer, sistem operasi ponsel ini memiliki banyak keunggulan, ada berbagai game dan aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk sistem Android. Kamu juga bisa mendownload berbagai game dan aplikasi yang tersedia secara gratis di Playstore.
Baca Juga : Menambahkan Pengikut Tiktok

Sistem operasi milik google ini menjadi sistem operasi smartphone paling populer di dunia. Banyaknya aplikasi yang tersedia secara gratis membuat banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi Android di multi platform seperti PC/Laptop. Alasanya sederhana, karena menggunakan PC akan memudahkan aplikasi saat berkeja.

Selain itu juga dengan menggunakan PC/Laptop. Mungkin di memori perangkat kamu keterbatasan memori hal ini yang mengakibatkan orang tertarik untuk menggunakan PC untuk menjalankan Aplikasi Android.

Software  Yang Digunakan Untuk Menjalankan

Ada banyak keuntungan yang kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi Android, kamu bisa memainkan game berat yang tadinya tidak bisa kamu mainkan di ponsel. Kontrol yang mudah digunakan untuk bermain game.
Dalam hal ini kamu memerlukan software BlueStacks App player. Berikut ini langkah langkah yang harus kamu lakukan.
Baca Juga : Antivirus PC Terbaik

  1. Hal yang kamu harus lakukan adalah mendownload aplikasi Bluestack terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki silahkan download disini. Silahkan lakukan install pada PC/Laptop kamu. Caranya klik folder Bluestacks lalu klik Run setelah itu tunggu installasi selesai.
  2. Kemudian, kamu akan disuruh masuk melalui akun google. Jika kamu belum mempunyai kamu bisa pilih create account. Jika kamu sudah memilikin akun silahkan login dengan akun kamu.
  3. Selanjutnya, kamu akan berada pada ruang lingkup playstore layaknya di android, kamu juga bisa mendownload aplikasi yang kamu inginkan.
  4. Setelah memilih aplikasi kamu tinggal klik install dan tunggu proses download.
  5. Aplikasi yang berhasil kalian unduh nantinya akan tersimpa di my apps.

Akhir kata :

Kamu sekarang tidak perlu bingung masalah penyimpanan di ponsel, kamu bisa gunakan Software Bluestacks pada PC/Laptop. Demikian ulasan dari kami jika ada pertanyaan bisa tanyakan di komentar. Kamu juga bisa share ulasan ini ke temenmu jika sedang mengalami masalah ini/atau kamu ingin berlangganan ada dibawah komentar.

Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop/PC"