Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hero Terkuat di Mobile Legends

Apakah kamu sedang mencari hero Mobile Legends yang paling kuat? dengan damage tinggi dan memiliki nyawa yang tebal. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai hero terkuat di Mobile Legends.

Saat ini bermain game adalah salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa bosan selama dirumah aja. Apalagi dengan bermain game yang memiliki pemain aktif yang tinggi, seperti game Mobile Legends ini.

Di game Mobile Legends, para pemain tentu akan menemukan jajaran hero yang siap bertempur, dengan memiliki skill yang beragam di setiap heronya.

Untuk mencoba setiap heronya yang begitu banyak, Mobile Legends menyediakan Hero gratis mingguan. Setiap minggunya akan berganti dan kamu bisa mencobanya di mode clasik karena hero gratis ini hanya tersedia pada mode clasik saja. Atau kamu bisa mendapatkan hero gratis dan skin gratis yang bisa kamu coba setiap minggunya dengan membeli Starlight Bulanan. Itu juga bisa kamu gunakan di mode Ranked.

Hero terkuat di Mobile Legends

Mempelajari deretan hero-hero yang sedang over power sangat penting, karena dengan kamu bisa memenangkan pertandingan maupun mengalahkan musuh dengan cepat.

Berikut ini deretan hero-hero mobile legends yang begitu kuat. Dan sedang over power.

1.   Franco – Tank


hybrid.co.id

Bermain dengan tipe tank mungkin tidak disukai oleh beberapa pemain Mobile Legends. Namun faktanya, jika diteam kamu tidak ada yang menggunakan tank permainan akan susah, karena tidak ada yang mampu membackup serangan musuh, dan tidak ada yang memulai war.

Hero Franco merupakan salah satu hero yang kuat di Mobile Legends. Dan memiliki skill yang sangat berguna, seperti skill Hooknya karena dengan skill ini kamu bisa menculik musuh dengan mudah terutama menculik Marksman lawan, dan skill ketiganya yang mampu membuat lawan terstun dan tidak dapat dibatalkan sekalipun menggunakan spell Purify.

Kelemahan:

  1. ·        Skill yang perlu perhitungan
  2. ·        Damage yang kecil
  3. ·        Pemilihan lokasi serang dan jarak yang sulit
  4. ·        Mana yang boros

2.   Fany – Assasin


jalantikus.com

Fany merupakan hero bertipe assasin yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Selain harus melihat pergerakan lawan kamu juga harus memiliki kecepatan tangan yang sangat tinggi untu menggunakananya secara optimal.

Kamu bisa berlatih di mode costum, karena hero ini selain kuat dia juga memiliki damage yang tinggi dan sulit untuk diculik. Kamu harus pandai dalam mengarahkan tali ke tembok-tembok agar skill ini berguna dengan baik, dan juga kamu bisa mengakhiri pertarungan dengan menggunakan skill ketiganya yang langsung mengarah pada lawan.

Kelemahan:

  1. ·       Bergantung pada buff
  2. ·        Skill yang sulit digunakan
  3. ·        Sangat bergantung pada penggunaan skill
  4. ·        Membutuhkan kecepatan tanga
  5. ·        Memiliki mana yang terbatas
  6. ·        Banyak counter fany
  7. ·        Damage tidak begitu terasa saat sudah late game


3.   Esmeralda – Mage


indosport.com

Esmeralda merupakan hero yang bertipe mage, hero ini sangat over power sebelum pada akhirnya di Nerf oleh moonton. Sang ratu tampil dengan serangan kail besi yang disangkutkan ke gaunnya yang indah.

Skill dan cara bermain Esmeralda semakin menunjukan kekuatan bagi mereka yang mampu bermain dengan cepat sejak early game. Pada early game hero Esmeralda sangatlah kuat dan memiliki damage yang tinggi dan mampu menghancurkan darah putih lawan dengan mudah. Pada saat darah putih dihancurkan darah tersebut akan dijadikan darah untuk hero esmerlada.

Dalam hal ni, esmeralda mampu bertahan meskipun sendirian dengan serangannya yang mampu meregnerasi perisai.

Kelemahan:

  1. ·        Membutuhkan perhitungan jarak
  2. ·        Mana yang boros
  3. ·        Bergantung pada buff
  4. ·        Sulit melawan hero cc seperti Chou
  5. ·        Bergantung pada skill.

 

4.   Chou – Tank/Fighter


games.grid.id

Chou hero yang memiliki skill Crowd Control yang sangat menguntungkan team. Hero Chou juga tampil sebagai heri paling konsisten dan kuat di Mobile Legends.

Bagaimana tidak, dia mampu mengalahkan setiap meta di Mobile Legends. Salah satu hal yang membuat pemain tidak suka adalah pengguaan skill setnya yang sangat sulit.

Setidaknya perlu ada metode dan urutan yang tepat sebelum mampu mengendalikan setiap skill Chou dengan tepat dan akurat.

Chou juga sangat sulit untuk di culik, setiap skillnya yang mampu membuat musuh terkena stun. Chou juga hero yang sangat mudah untuk menyerang para carry terlebih dahulu.

Selain itu dia mampu menendang musuh ke posisi yang menguntungkan tim.

Kelemahan:

  1. ·        Membutuhkan perhitungan jarak
  2. ·        Bergantung pada team
  3. ·        Membutuhkan kecepatan tangan
  4. ·        Damage dan armor yang menyesuaikan role
  5. ·        Bergantun pada skill
  6. ·        Skill yang membutuhkan perhitungan tinggi

 

5.   Jhonson – Tank


fajaryusuf.com

Menggunakan hero tank menjadi prioritas ketika dalam rank yang tinggi. Jangan sesekali meremehkan tank, karena hero bertipe tank dapat membuka war dengan mudah dan menculik beberapa musuh.

Hero ini memiliki skill ultimate yang sangat berguna dalam team fight. Menabrakan diri dengan mode mobil, memberikan stunt, slow serta damage overtime selama beberapa waktu.

Memiliki pasive yang dapat memperkuat darah ketika darah pada posisi rendah. Tentu dengan permainan yang masif serta skill yang fungsional Jhonson juga diimbangi skill yang mumpuni, seperti mampu mengendalikan mode mobil.

Kelemahan:

  1. ·        Skill yang membutuhkan perhitungan tinggi
  2. ·        Mobilasi yang lamban
  3. ·        Tipikal hero mid game
  4. ·        Bergantung kepada team
  5. ·        Damage yang kecil
  6. ·        Mampu menngarahkan skill dengan baik

Akhir kata :

Nah itulah ulasan mengenai hero terkuat di Mobile Legends. Kamu harus bermain cukup sering untuk mendapatkan setiap hero diatas untuk membeli satu hero dengan nilai yang cukup mahal.

Tidak ingin menunggu lama? Kamu bisa membelinya dengan diamond yang didapat dengan menukarkan uang kamu dengan diamond.

Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan dikomentar.

Terimakasih


Post a Comment for "5 Hero Terkuat di Mobile Legends "