Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mendapatkan subscriber secara gratis

mendapatkan subscriber
Di era digital seperti ini mendapatkan uang di internet sangatlah mudah tinggal ketlatenan dari masing masing seseorang. Beberapa sosmed bisa menghasilkan uang dengan mudah, Seperti Youtube.

Ada berbagai macam sosial media seperti Instragram,Youtube,Telegram,dll. Banyak juga yang mengiklankan produk mereka ke sosial media. Salah satunya Youtube,karena dengan mudahnya kalian membuat konten yangg menarik dan juga membuat penonton suka.

YouTube merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan,berbagai konten dan juga salah satu alat untuk mengiklankan sebuah produk. Youtube juga aplikasi pengganti Televisi karena sekarang dengan Youtube sudah banyak konten konten yang menarik.

Tidak sedikit orang yang sukses dengan mengisi konten di Youtube,bahkan sebagian orang Youtube merupakan salah satu penghasilan mereka. Yang paling sulit adalah mengajak sesorang untuk melihat video kita dan mensubscribe channel kita.

Sebenarnya apa sih fungsi dari subscribe itu?jadi saat kalian mensubscribe channel orang lain. Nantinya kalian akan mendapatkan pemberi tahuan bahwa channel yang kalian subscribe menambahkan video baru. Subsribe juga salah satu syarat untuk mendaftarkan akun kamu ke adsense Google.

Tapi tidak perlu khawatir kali ini Blogku akan membagikan cara mendapatkan subscribe dengan mudah begitu juga dengan penonton.

1.    Menggunakan Aplikasi Subs4Subs

mendapatkan subscriber
apk.support

Aplikasi ini merupakan buatan dari developer Lks Studio dan mempunyai ukuran yang sangat kecil hanya 4 mb saja. Untuk mendapatkan subscriber dengan aplikasi ini caranya,Login dengan akun Youtube kalian masing masing ->> setelah itu kalian disuruh mensubscribe akun Youtube yang tersedia di dasbor aplikasi,setiap kalian mensubscribe channel yang tesedia nantinya kalian akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan subscriber.

2.    Menggunakan Aplikasi Subs4Subs View


mendapatkan subscriber
apk.support

Sebenarnya developer aplikasi ini sama dengan aplikasi yang ada di nomor 1. Bedanya aplikasi ini digunakan untuk mendapatkan penonton. Caranya, sangat mudah kamu diminta melihat video orang lain ->> setelah itu kalian melihat video orang lain kamu nantinya akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan View. Koin yang didapatkan beragam tergantung durasi video yang kalian tonton.

3.    Membeli Subscribe dan View

Cara yang terakhir ini kalian bisa membeli subscribe dan view. Ada banyak cara untuk membeli ini harganya pun beragam. Biasanya 50 subs dijual dengan harga 20.000 dan untuk view 100 dijual 10.000. Jika kamu khawatir bila membeli subs dan view di sosmed,kalian bisa membelinya di Toko-toko online seperti Shoppe,Tokopedia,Lazada.

Berikut cara mendapatkan subscriber pokoknya selalu semangat dan jangan mudah menyerah hidup memang kejam kawan. Teruslah membuat konten dan tunjukan kepada sesorang bahwa kamu bisa.
Terima Kasih 




Post a Comment for "cara mendapatkan subscriber secara gratis"