Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram

Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram

Zaman, sekarang ini siapa sih yang gak mau punya banyak pengikut di sosial media. Tentu untuk mendapatkan sejumlah pengikut di sosial media tidaklah mudah, perlu pengorbanan waktu dan masih banyak lagi.

Ada banyak cara mendapatkan sejumlah pengikut di Instagram, dengan membelinya atau melakukan promosi. Buatlah postingan di sosial media kamu yang menarik sesorang untuk melihat postingan kamu, posting secara konsisten ini akan membuat trafik kalian melonjak tajam.

Banyak manfaat ketika kamu mempunyai banyak pengikut di sosial media, apalagi buat kamu yang ingin mengembangkan bisnis. Ini sangat mempengaruhi bisnis kamu, karena dengan kamu mempunyai banyak pengikut sangatlah mudah mempromosikan bisnis kamu.

Cara Mendapatkan Pengikut di Instagram



Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram
Pertumbuhan pengguna Instagram selalu meroket setiap tahunnya. Tercatat pada tahun 2018 saja pengguna aplikasi ini meraup hingga satu miliar pengguna. Karena itu Instagram menjadi sarana sosial yang paling diminati orang-orang, terlebih sebagai tempat untuk berbisnis disana.

Tak hanya cukup memposting foto kamu juga bisa memposting hasil video buatan kamu, memiliki jumlah pengikut yang banyak dalam bermain Instagram adalah hal yang menjadi impian banyak orang untuk meraih tujuannya masing-masing.
Lalu bagaimana sih cara mendapatkan pengikut Instagram dengan mudah? Di bawah ini tersedia beberapa tips yang bisa kalian pilih untuk menggunakanya. Simak berikut ini ya!

1.     Follow akun baru dari instagram selebriti



Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram

Carilah akun Instagram pejabat, selebgram atau artis dengan pengikuy banyak. Jika sudah menemukannya, buka tab pengikut mereka. Para akun yang baru mengikuti selebriti tersebut berada pada posisi atas.

Ikutilah setidaknya 10-15 akun dengan jeda sekitar 10 menitan untuk melanjutkan memfollow akun lainnya. Hal ini perlu dilakukan agar terhindar dari banned akibat penambahan pengikut yang tidak wajar. Apabila kalian ingin tidak ingin following bertambah, kalian bisa mengunfollow akun-akun tersebut.
beberapa hari kemudian.

2.     Jangan Memprivate Akun



Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram


Ini adalah cara yang harus mendapat perhartian lebih untuk kamu yang sedang berambisi menambah pengikut. Dengan mengunci Instagram, berati secara tidak langsung kamu tidak ingin banyak orang melihat postingan kamu.

Belum lagi pengikut barumu harus menunggu waktu yang lama hingga mendapatkan persetujuan dari kamu sebelum benar-benar bisa memfollow. Biarkan akunmu terbuka jangan terkunci ini juga bisa mengakibatkan pengikut barumu langsung mengunfollow akun kalian karena menunggu waktu lama sampai kalian memberi persetujuan.

3.     Disiplin Memposting Foto dan Video yang Menarik secara Konsisten



Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram


Cara yang kali ini sangatlah aman dan bisa mendaptkan pengikut yang terbilang akan sering memberikan like pada postingan kamu. Alasanya, menggunakan cara ini membutuhkan kreativitas,kerja keras,banyak berpikir. Karena untuk membuat sebuah kontenyang menarik, kamu harus memikirkan betul-betul konsep apa yang ingin ditampilkan difeedmu.

Yang perlu kalian sadari dan ingat ketika kamu melakukan tekhnik ini kamu harus ekstra sabar dan jangan pernah merasakan rasa lelah, puas bosan untuk mempelajari bagaimana membuat foto atau video yang menarik, dan juga harus konsisten dalam memposting. Kamu juga harus memperhatikan jam jam yang baik buat memposting foto atau video kamu. Setiap harinya berbeda untuk jam jam ini.

4.     Gunakan Hastag



Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram



Penggunaan hastag/tagar menjadi hal yang sangat penting ketika kamu serius ingin memperbanyak pengikut. Dengan menggunakan hastag memudahkan orang lain untuk menemukan video atau foto kamu. Karena sistem hastag ini mengelompokan hastag yang sama.

Tetapi jangan sembarangan memberikan hastag. Terlebih dahulu kamu harus mempelajari hastag apa yang cocok kalian gunakan pada foto atau video kalian. Penggunaan 11 – 30 hastag dalam satu postingan sangat mempengaruhi interaksi pengguna lain.

Itulah beberapa tips atau cara menambah pengikut dengan mudah. Jika kalian menerapakan cara-cara diatas secara tekun,rajin dan disiplin secara perlahan pastinya jumlah pengikut kamu akan bertambah.

Terima Kasih



Post a Comment for "Cara Mendapatkan banyak pengikut Instagram"