Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambahkan Folower Tiktok

Menambahkan Folower Tiktok


Meski telah ada sejak 2016 lalu, perkembangan tiktok di Indonesia tidak berjalan dengan mulus. Hal ini karena cacian dan makian publik yang menganggap konten kreator tiktok hanyalah sekumpulan orang aneh yang membawa dampak negatif.
Sebut saja pada kasus Bowo Alpenliebe, yang menerima banyak hujatan karena kontennya dianggap tidak bermanfaat terlebih mengadakan “Meet and Greet” untuk para penggemarnya.

Namun aplikasi yang sempat diblokir oleh kominfo pada tahun 2018 lalu, kini kembali populer di Indonesia bahkan sampai digandrungi oleh kalangan figur publik. Pihak mereka juga mengklaim telah berhasil mendapatkan 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia khusus di Indonesia telah digunakan 21 miliar view setiap bulannya.

Tips Meningkatkan Folower Tiktok Secara Gratis


Seperti media sosial lainnya, pengguna tiktok pastinya akan mencari pengikut dan like untuk mendapatkan ketenaran sekaligus endorsement dalam jumlah besar.
Maka tak heran, bila sebagian pemilik akun mencoba berbagai cara untuk meningkatkan jumlah pengikut tanpa menggunakan jasa beli folowers. Berikut ini Tips meningkatkan jumlah folower tiktok.

1.     Buat konten original yang menarik


Menonjolkan keunikan diri dengan mengunggah konten video original yang menarik adalah salah satu faktor utama dalam menambah folower. Untuk melakukan ini, kamu bisa memperlihatkan keterampilan apa yang dimiliki dan mengolahnya menjadi suatu yang bermanfaat namun juga unik.

Biasanya para kreator ternama bakal berfokus pada satu hal yang menjadi ciri khas. Misal, kamu sangat berbakat dalam bernyanyi, maka kamu bisa bernyanyi dengan ciri khas yang kamu memiliki, termasuk ekspresi menyesuaikan lagu yang kamu bawakan.

2.     Menyertakan hastag pada video


Menggunakan tagar ataub hastag untuk tiap video yang diunggah penting dilakukan, agar tips menambah folower ini berjalan dengan lancar. Kebanyakan konten kreator bakal menggunakan tagar populer untuk membuat videonya viral. Misal menggunakan tagar #FYP for your page.

Istilah tersebut umumnya digunakan supaya video masuk dalam kolom FYP user lainnya. Sehingga potensi untuk mendapatkan folower semakin besar. Terlebih kamu memiliki konten yang up to date dan menarik.

3.     Gunakan lagu Tiktok yang hits


Masih memiliki keterikatan dengan tips sebelumnya, untuk membuat konten yang dimiliki makin dikenal luas oleh pengguna lainnya, kamu bisa menggunakan lagu yang tengah hits di Tiktok, mereka tentu lebih memilih lagu yang trendy dan memiliki irama asyik untuk berjoget dengan goyangan khas masing-masing.

4.     Kolaborasi dengan Tiktokers lainnya


Melakukan kolaborasi epik dengan pengguna aktif lainnya juga termasuk salah satu tips untuk meningkatakan jumlah folower kamu.  Jika kamu memiliki kenalan influencer, ajaklah dia untuk membuat konten yang menarik dan tak biasa. Karena sejatinya peranan influencer di media sosial sangatlah berpengaruh.

Tetapi jika kamu tidak memiliki kenalan influencer, kamu bisa melakukan kolaborasi dengan salah satu pengikutmu yang juga memiliki jumlah folower yang tidak jauh berbeda denganmu. Yang perlu disiapkan adalah sebuah konten yang menarik tak hanya mengundang gelak tawa namun mengedukasi khalayak.

Berikut adalah tips untuk meningkatkan jumlah folower yang bisa kamu lakukan, jika kamu ada pertanyaan silahkan tanyakan dikomentar.

Terimakasih

1 comment for "Cara Menambahkan Folower Tiktok "