Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Pertemanan Facebook secara masal

Cara Hapus Semua Pertemanan Facebook dengan ekstensi Chrome

Gambar oleh Simon Steinberger dari Pixabay 

Cara Hapus Semua Pertemanan Facebook dengan ekstensi Chrome

Pada saat ini,Facebook telah menjadi salah satu media sosial yang populer. Walaupun begitu banyak juga penggunanya yang sudah meninggalkan Akun Facebook mereka. Ya karena banyak akun yang sudah dijual ataupun terkena banned,lupa kata sandi dll.

Barangkali kalian masih ingat sandi dan ingin mengahpus pertemanan kalian. Kamu dapat menghapus pertemanan satu persatu yang sudah disediakan oleh Fb. Namun bagaiamana jika kamu ingin menghapus semua pertemanan di Fb tentunya tidak mungkin bukan jika kalian menghapsunya dengan fitur Fb?

Bagaimana cara mengindentifikasi akun yang sudah tidak aktif di Fb pastinya kamu akan kesulitan. Pada artikel ini rendyblog.my.id akan membagikan toturial bagaiaman caranya menghapus semua pertemanan Facebook dengan Ekstensi Chrome. Bahkan kamu bisa mengindentifikasi teman mu yang sudah tidak aktif. Disini saya akan memberikan toturial pada Android dan Komputer. Simak berikut ini.

Cara Hapus Semua Teman Facebook melalui Komputer


Jika kamu menggunakan Leptop/Pc kamu menggunakan browser Chrome lalu pergi ke menu klik tautan berikut chrome://apps/ pada kotak pencarian kamu ketikan Multiple Tools for Facebook




Dan pilih Tambahkan ke Chrome -> Friends Remover lalu kamu tinggal pilih teman yang sudah tidak aktif dan hapus pertemanan

Cara Hapus Semua Pertemanan Facebook dengan Menggunakan Android
Untuk kamu yang menggunakan andoid sebelumnya download Kiwi Browser melalui Playstore. Pilih menu setting diseblah kanan atas ->Pilih Ekstensi->lalu aktifkan mode pengembang.

Hands on: Kiwi Browser w/ Chrome extensions on Android - 9to5Google
9to5google.com

Klik link berikut chrome://apps/ ketikan Multiple Tools for Facebook Tambahkan ke Chrome. Caranya sama seperti di Pc/Laptop pilih Tools Friend Remover lalu hapus pertemanan yang sudah tidak aktif atau hapus semua teman.

Menggunakan metode ini sangat membantu dan juga menghemat waktu kalian kamu tinggal klik tanpa harus klik berulang sudah terhapus semua pertemanan di Fb.

Demikian artikel dari Admin semoga bermanfaat dan jika ada pertanyaan silahkan ketik dikomentar.

Terima Kasih

Post a Comment for "Cara Hapus Pertemanan Facebook secara masal"