Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Video Editor yang Cocok Buat Pemula

Apakah kamu memiliki cita cita untuk menjadi seorang video editor atau foto editor profesional? Mungkin kamu masih mengandalkan Leptop untuk mengedit video atau foto seperti Adobe Premier Pro?

Tentunya memerlukan Spesifikasi Leptop yang tinggi. Tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi tersebut bahkan kamu bisa mengedit dengan Handphone yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah.

Terlebih mayoritas dari aplikasi dibawah ini Gratis dan juga banyak fitur-fitur yang tidak jauh kalah dengan Aplikasi yang ada di Leptop. Bahkan ada aplikasi yang tanpa watermak dan juga offline. Berikut macam macam aplikasi!

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik 2020 di HP Android & Iphone Gratis


Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi pengedit video di Smartphone adalah kamu bisa langsung edit hasil video dari kamera Smartphone tanpa harus gonta ganti perangkat.

Terlebih buat kamu yang memiliki Hp dengan kamera terbaik, kamu tinggal asah skill dalam mengambil video dan bisa langsung di edit dengan Smartphone kalian.

1.    Kinemaster



Download KineMaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark (Full)
jalantikus

Kinemaster untuk saat ini merupakan salah satu Video Editor Android yang kini sangat populer dikalangan mobile.
Selain fitur standar potong video dan tempel video,kamu juga bisa mendaptkan fitur lain seperti chorma key,transition,penambahan efek,lagu dan masih banyak lagi.

Kinemaster menyediakan gratis atau berbayar pada aplikasinya. Pada opsi berbayar tentu fitur lebih lengkap dan juga menghilangkan watermak Kinemaster. Sementara untuk opsi gratis tentu siap siap menayangkan watermak diatas video yang telah kamu edit. Baca juga Kinemaster No Watermak Gratis.

Kelebihan Kinemaster:
·        Tampilan yang disediakan layaknya aplikasi edit profesional dan mudah digunakan.

·        Memiliki opsi chorma key  yang dapat mengaktifkan fitur green screen untuk menghasilkan hasil video lebih bagus lagi.

Kekurangan Kinemaster

·        Watermak hanya bisa dihilangkan pada opsi berbayar atau kalian bisa mendownload mod yang sudah dihilangkan Baca juga Kinemaster No Watermak Gratis.

2.    Filmora GO



FilmoraGo-Editor Video Gratis - Aplikasi di Google Play
google.paly

Editor video selanjutnya untuk Android dan Iphone ada Filmora Go yang dibuat oleh developer wondershare. Aplikasi ini menyediakan fitur editing dasar. Kamu bisa mengedit video dalam rasio 16:9 untuk YouTube atau rasio 1:1 untuk posting feed instagram.

Walaupun aplikasi ini juga menyediakan opsi berbayar tetap bisa buat nyaman kamu dan juga untuk watermak sudah hilang tanpa harus memilih opsi berbayar.

Kelebihan Filmora Go

·        Tersedia lintas platfrom, mulai dari dekstop hingga mobile.
·        User intreface yang diberikan layaknya aplikasi editing profesional
·        Pilihan untuk menggunakan berbagai macam aspect rasio.

Kekurangan Filmora Go

·        Harus menggunakan opsi berbayar untuk membuka beberapa fitur yang disediakan aplikasi.

Aplikasi ini cocok buat kalian yang ingin membuat video YouTube menggunakan Smartphone.

3.    Inshot



InShot - Editor Video Gratis - Aplikasi di Google Play
google.play

Aplikasi editing video Android lainya adalah Inshot yang menghadirkan fitur editing yang terbilang cukup simpel segingga cocok buat pemula.

Inshot memberikan fitur untuk memotong,menyusun, dan menambahkan lagu pada video kamu. Selain itu juga ada beberapa fitur input teks,emoji,dan efek yang membuatnya lebih menarik.

Inshot cocok untuk editing video ringan pada instagram. Banyak efek efek menarik yang menjadikan video lebih menarik lagi. Untuk kebutuhan feed maupun instagram Stories.

Kelebihan Inshot

·        Pilihan berbagai macam stiker dan filter di dalam aplikasi.
·        Membuat video dengan latar belakang blur.

Kekurangan Inshot

·        Pengaturan sulit untuk melakukan sebuah tindakan di suatu kondisi.

Berikut adalah aplikasi editor video yang cocok digunakan di Smartphone kalian masing-masing. Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di komentar.
Terima Kasih

Post a Comment for "Aplikasi Video Editor yang Cocok Buat Pemula"