Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sistem Rank Moonton 2020

Sistem Rank Moonton

Sistem Ranked Moonton 2020

Mungkin terkesan aneh bagi kalian para player pemula atau baru bermain game yang  satu ini. Tapi memang benar adanya sistem rank yang bisa membuat kalian lebih cepat naik ke tier impian kalian. Pada season kemarin saya melakukan hal ini untuk mencapai tier impian saya dan hasilnya work. Nah setiap season tentunya sistemnya akan berganti ini sistem rank terbaru Moonton yang bisa kalian buktikan sendiri. Berikut caranya.

·       Mencoba Bermain Classic

Sistem Rank Moonton

Maksudnya gini sebelum kalian bermain rank sebaiknya kalian mencoba bermain classic terlebih dahulu ini sangat menentukan tim yang kalian dapat saat bermain rank. Kalian bermain clasic sekitar 3kali berturut-turut jika kalian winstreak pada permainan itu kalian boleh langsung coba bermain rank,sampai sekitar 3kali lalu istirahat sekitar 1jam. Lakukan kembali bermain rank setelah kalian beristirahat sebanyak 3kali lakukan kegiatan  tersebut sebanyak 9kali memenangkan rank.

·                Bermain Pada Waktu yang Tepat


Lebih Bebas, Pulau di Norwegia Ini Tak Ingin Terikat Konsep Waktu
suara.com

Pada saat liburan seperti saat ini tentunya banyak player bocah/pemula. Yang tentunya sangat menyebalkan ketika ketemu dengan player tersebut. Nah ada jam efektif kalian untuk bermain rank pada mobile legends. Untuk tier GM,Epick,Legend kalian bisa bermain pada waktu malam hari sekitar pukul 8-pagi. Dan untuk Mythic kalian bisa bermain pada sore hari. Ini juga bisa berpengaruh pada kemenangan kalian.

·                 Mencoba Mencari Teman Mabar


Auto Win! Ini Cara Cepat Menaikkan Rank Mobile Legend Sampai ke Mythic
androdot.net

Kalian bisa bermain dengan teman anda 2 atau 3 orang. Dan jangan egois saat bermain dengan teman kalian pilihlah Hero sesuai kalian bisa tentunya dengan memperhatikan komposisi hero tim kalian dengan musuh.

·                 Metode Draft Pick yang Benar


Mobile Legends: Bang Bang
m.mobilelegends.com

Pilihlah hero sesuai kemampuan kalian dan jangan egois,sesuaikan komposisi dengan tim kalian. Gunakan hero CC atau jika tim kalian yang tidak bisa menggunakan hero dengan tipe ini kalian bisa band hero CC. Dan sebaliknya jika tim kalian ada yang bisa menggunakan hero tersebut kalian bisa band hero tipe marksman/mage.

·                 Jangan Bermain Rank Lebih 9kali


Sembilan Kali Sembilan: Mengapa angka 9 ?
beelove9.blogspot.com

Karena pada saat kalian sudah melakukan rank sebanyak 9kali ini sangat berpengaruh pada pertemuan tim kalian nantinya. Jika kalian winstreak pada saat permainan 9kali tersebut nantinya kalian kan dipertemukan dengan tim yang feed,afk dll. Bermainlah clasic biar nantinya losestreak tidak pada Rank,yang bisa membuat kalian turun tier.

·                Mencoba Hero Meta


10 Hero Terbaik & Terkuat Mobile Legends (ML) di 2019 | Kabar Games
kabargames.id

Nah disetiap season tentunya ada hero meta,kalian bisa pelajari hero hero tersebut jika kalian tidak tau yang sedang meta kalian bisa baca rekomendasi hero meta. yang tentunya over power sebelum nantinya dinerf oleh moonton.

Demikian Terima Kasih telah mengunjungi artikel saya. Dan jika ada pertanyaan silahkan komentar ada dibawah.
                                                        ↢↢Terima Kasih↣↣

4 comments for "Sistem Rank Moonton 2020"