Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Tekhnopedia.my.id - hero yang cocok untuk solo rank gm, bertemu lagi dengan admin tekhnopedia setelah banyak membahas seputar trik dan rekomendasi aplikasi, saya merasakan keinginan untuk kembali membahas seputar game mobile legend. Bahasan saya yang paling terakhir membahas seputar mobile legend adalah tentang bagaimana cara menghindari dark sistem moonton dalam artikel berjudul sistem ranked moonton 2020. Walaupun telah terlampau lama artikel sistem ranked moonton 2020 namun, triknya masih bisa digunakan untuk season saat ini. Sistem yang diterapkan pada season 20 tidak jauh berbeda dengan season – season sebelumnya. Apabila kalian belum membaca artikel tersebut kami sarankan untuk membacanya, karena bahasan kali ini akan sangat cocok diterapkan dengan artikel tersebut.

Kami sangat memahami pemula mobile legend, kebanyakan saat push rank akan stuck pada rank GM ( Grand Master ) atau rank Epick. Kurangnya pengalaman bermain ditambah dengan keegoisan para player pada rank tersebut membuat sulitnya pola permainan. Maka dari itu admin disini akan membantu kalian untuk keluar dari kedua rank tersebut. Hal dasar yang harus kalian pahami sebelum main Mobile Legend adalah hero, emblem, dan item. Dari ketiga itu sangat menentukan kemenangan. Kalian harus paham tipe apa yang cocok untuk solo rank GM beserta emblem dan item yang harus digunakan. Oleh karena itu bahasan kali ini kami mengambil bahasa tentang hero yang cocok untuk solo rank GM.

Rekomendasi Hero Solo Rank Gm

Miya

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Salah satu hero Marksman yang tidak memerlukan banyak battle point untuk membelinya. Walaupun begitu Miya jika digunakan dengan gabungan emblem serta item yang cocok, Miya akan damage yang dikeluarkan akan terasa sangat sakit ditambah attack speed yang tinggi. Skill dari Miya pula tidak ribet, dengan begitu tak perlu waktu lama untuk mempelajari hero. Kalian bisa mengambil mid lane atau gold lane dengan spell retribution atau spel aegis tergantung komposisi dari tim kalian.

Bila tim kalian tidak memiliki hero core ambil spell retribution dan bila ada hero core kalian ambil spell aegis. Perlu diingat bila mengambil spell retribution kalian harus melakukan farming ( menghabiskan monster yang ada di hutan ), pada 5 menit pertama. Akan tetapi jangan melupakan membunuh creep dan membantu tim kalian bila war terjadi. Cara memainkan hero miya tak begitu sulit pahami kapan harus mengeluarkan ultimate dan kapan harus berlari menggunakan ultimate. Untuk item dan emblem kalian bisa mengikuti seperti pada gambar dibawah ini.

Tigeral

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Dalam permainan mobile legend sangat diperlukan kekompakan tim dan komposisi hero yang sesuai. Oleh karena itu kalian harus melengkapi kekurangan pada komposisi tim.  Tidak perlu egois saat  pemilihan hero pilihlah tank bila tidak ada yang mau untuk menggunakannya. Kami sarankan untuk menggunakan tigeral, selain murah tigeral pula tak perlu waktu lama mempelajari hero tigeral. Belajar mengkombinasikan ultimate dengan spell flicker serta skill 2. Spell yang cocok denga tigeral hanya flicker karena bisa dikombinasikan dengan ultimate, maka tak perlu mengganti dengan spell lainnya. Menggunakan hero tank perlu farming hanya perlu mendampingi hero core untuk farming dan melindungi pada saat war. Maka dari itu gunakan item defense agar HP dan magical defense maupun physical defense tinggi. Emblem tank juga diperlukan saat menggunakan hero bertipe tank. Kalian bisa mengikuti emblem dan item seperti gambar dibawah ini

Vale

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Pada patch lalu vale mendapatkan buff pada ultimate dan juga pada skill 2. Maka dari itu vale yang sekarang tak bisa lagi di sepelekan. Meski sangat mengandalkan ultimate dalam pertandingan namun, damage yang dihasilkan begitu besar bahkan tank saja kewalahan kalau sudah menghadapi vale. Meskipun level terlampau jauh dengan musuh damage yang dihasilkan tetap sakit. Vale juga sangat cocok ditempatkan pada mid lane apalagi bila disandingkan dengan hero tigeral bisa menghasilkan kombo yang mematikan.

Namun, memainkan vale tak bisa sembarangan, kalian harus bisa memilih skill mana yang kalian gunakan. Skill – skill dari vale ada yang menyebabkan stun ada pula yang menyebabkan slow. Misalkan kalian bertemu dengan hero lincah seperti lancelot atau yang lainnya, kami sarankan untuk memilih skill stun agar kalian tidak mudah mati ketika menghadapi hero – hero tersebut. Pelajari skill dikostum dan apabila kalian punya tim mabar cobalah untuk membuat kombo yang mematikan dengan si vale. Bila kalian tertarik ingin mencobanya ikuti emblem dan build seperti dibawah ini dan jangan lupa gunakan spell sprint atau flicker.

Esmeralda

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Meski telah di nerf beberapa kali esme masih tetap eksis dan sering kali dibanned pada rank tinggi. Skill – skill esme selain sakit tetapi juga bisa membuat dirinya menjadi lebih tangguh dan sangat susah untuk dibunuh. Skillnya juga tidak sulit untuk dipelajari hanya saja pada saat menggunakan skill 2 usahakan mengenai minion atau lawan, karena skill 2 ini selain sakit akan menambah darah putih dari esmeralda. Ambill mid lane atau exp lane saat menggunakan esme, bila mendapatkan mid lane gunakan spell retribution dan bila mendapatkan side lane gunakan spell flicker.

Bila digabungkan dengan emblem serta build yang cocok esmeralda akan HP sangat tebal, tapi damage yang dihasilkan sangat sakit. Selain itu untuk duel satu lawan satu tak akan kalah, kecuali bertemu dengan hero marksman akan kesulitan. Meski kalian bertemu dengan tim noob sekalipun asalkan kalian telah mahir memainkan esmeralda pertandingan akan terasa sangat mudah. Hero – hero seperti ini sangat cocok untuk para pemain solo. Meski mendapatkan tim noob namun, menguasai jalannya pertandingan. Perhatikan emblem dan build dibawah ini untuk mendapatkan sensasi berlebih saat menggunakan hero esmeralda.

Guinivere

Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm

Walaupun guin jarang sekali disentuh oleh moonton entah itu di nerf ataupun dibuff. Tapi kami rasa guin berada di titik tengah Over Power enggak beban juga enggak semua tergantung user. Memang guin lumayan sulit bagi para pemula. Namun, bila terus berlatih di costum atau clasik kalian dapat menggendong tim bila berada diambang kekalahan. Kombinasi antara skill 2 dan 3 bila mengenai lawan keadaan langsung terbalik yang tandinya kebantai sekarang membantai. Kuasai lane kalian buat musuh kelabakan. Dengan membuat lane kalian jaya lawan yang berada di lane lain pasti respect akan membantu. Keadaan ini membuat tim kalian semangat dan juga tim kalian yang berada di lane lain dapat melakukan push turret atau melakukan farming.

HP yang tadinya sisa beberapa strip bila skill 2 dan 3 mengenai lawan HP kita langsung bisa penuh kembali tanpa harus melakukan recall. Guin juga tidak memiliki mana jadi tak perlu khawatir bolak balik base untuk melakukan pengisian mana. Asalkan kombinasi item dan build cocok, kalian bisa menggunakan item dan build dibawah ini.

Penutup

Gimana – gimana setelah membaca artikel admin merasa mendapakan pencerahan atau semangat yang menggebu – gebu dan keyakinan akan mencapai rank tinggi. Kalian pasti bisa kok mencapai rank tinggi asalkan ada kemauan untuk berlatih. Hero – hero yang admin rekomendasiin itu semua hero Over Power dan tak perlu harus fasthand. Selain itu tak memerlukan battlepoint tinggi untuk bisa menikmati hero tersebut. Kami tahu kebanyakan yang masih di tier Gm itu pasti para pemain baru, maka hero ataupun battlepoint yang dimiliki belum begitu banyak. Dibaca juga artikel lain yang berurusan tentang moba. Kami banyak membagikan trik – trik singkat untuk kalian bisa keluar dari rank neraka.

Sampai disini bila artikel ini bermanfaat bagikan ke temen – temen seperjuangan kalian. Bila ada pertanyaan tanyakan dikolom komentar gunakan bahasa yang bijak atau pengen ngepoin admin lewat sosial media yang ada di menu header. Sampai bertemu kembali di artikel berikutnya admin ucapkan terimakasih telah membaca bacotan admin ini. sedikit revisi dari admin setelah masuk kedalam mode pengeditan hasil yang admin dapatkan bila memasukan foto build hasil akan terlihat sangat buruk, maka dari itu admin tidak memasukan foto build dalam artikel. Kalian bisa mengikuti sesuai dengan pro player atau bila masih berkinginan silahkan chat admin nanti akan kami kirimkan. 

Post a Comment for "Hero yang Cocok Untuk Solo Rank Gm"