Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Game FPS Android Terbaik dan Terpopuler 2020

Suka dengan game tembak-menembak yang seru?Berikut ini rekomendasi 5 game FPS Android online untuk dimainkan di tahun 2020

Game Fps memang terkenal menantang dan seru untuk dimainkan. Tidak heran jika game genre ini punya basis penggemar yang cukup banyak. Nah bagi kalian artikel ini cocok banget buat yang ingin mencari game FPS diartikel ini terdapat daftar gane FPS terbaik dan terbaru.

Tanpa basa-basi,yuk simak rekomendasi game Fps untuk dimainkan 2020 ini.

      

     1.Rules Of Survival (ROS) Ukuran (2,7Gb)

RULES OF SURVIVAL - Apps on Google Play
Playstore

Game ini tentu sudah tidak asing lagi bukan. Game yang pada awalnya di pc kini sudah bisa dimainkan di Android kalian masing-masing. Game ini diterbitkan oleh NetEase Games. Pertama kali liris melalui akses beta pada tahun 2017 pada oktober 2018,game ini sudah menjangkau 230 juta pemain di seluruh dunia. Pada 30 mei 2018,game ini dirilis di steam.

Rules of survival adalah game tembak-menembak orang ketiga yang terinspirasi dari PUBG. Dalam game ini terdiri dari,120 pemain yang berada pada suatu pulau dan berisi segudang senjata yang tersebar. Yang berhasil bertahan sampai akhir itulah yang dinobatkan sebagai pemenang.

     2.Cyber Hunter(CH) Ukuran (2.0GB)

Cyber Hunter - Aplikasi di Google Play
playstore

Game ini buatan NetEease yang terinspirasi dari fornite. Dan kabarnya game ini gameplaynya juga mirip dengan fornite Mobile hanya saja game yang ini dalam versi yang enteng. Kamu akan diturunkan di map seluas 6 km dan juga kamu bisa membangun sebuah bangunan. Yang membedakan ini dengan Fornite Mobile pada kendaraanya baik darat maupun udara atau lautanya.

  3.Players Unknown Battle Ground Mobile(PUBGM) Ukuran (1,95GB)


Gambar Screenshot
Playstore
PUBGM resmi didesain eklusif untuk perangkat seluler. Mainkan dimana saja dan kapan saja tanpa batasan. Game ini sudah mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 di google play store. Menampilkan grafis HD dan gameplay yang mengngagukmkan. Dengan orang berjumlah 100 dan berbagai macam mode lainya yang mengasikan.

    4.Call Of Duty Mobile(CODM) Ukuran (1,89GB)


Gambar Screenshot
Playstore

Game yang dikembangkan oleh Activision dan Tencent Games. Call of duty terdiri dari peta peralatan senjatan dan berbagai karakter. Anda dapat bergerak dengan cepat dengan ketrampilan luar biasa. Call of duty ada beberapa mode yang paling utama pada mode (PvP) yang berjumlah 10 pemain dibagi dengan 2 tim,tim merah dan tim biru. Dan ada juga mode Batlle Royal dan Zombie.


   5.Players Unknown Battle Ground Mobile Lite(PUBGML)   Ukuran (±609MB)


Gambar Screenshot
Playstore

Game ini sama dengan PUBGM yang membedakan pada gameplaynya dan ukurannya yang kecil menjangkau Hp kentang. Pada PUBGML ini satu map berisi 50 pemain dan yang bertahan paling akhir itu yang memenangkan.

Terima Kasih

Post a Comment for "Rekomendasi Game FPS Android Terbaik dan Terpopuler 2020"