Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Penghasil Uang Terbanyak Hingga Miliaran

Game kini bukan hanya untuk mengisi waktu luang tapi game sekarang ini menjadi sebuah pekerjaan yang bisa menghasilkan uang. Siapa yang sudah kaya dengan bermain game? Sudah banyak rata rata mereka mengupload video di Youtube seperti jessNolimit,Miawung,dll.

Namun ada juga game yang tidak perlu mengupload video ke Youtube. Tetap bisa menghasilkan uang contohnya seperti Mobile Premier League dan Hago dan masih banyak lagi. Kali ini saya akan membahasnya satu persatu.

.         Mobile Premier League


Game Penghasil Uang
m.tribunnews.com

Game ini awalnya adalah salah satu aplikasi game yang sangat populer di india dengan lebih dari 25 juta pemain aktif setiap harinya. Belum lama ini sudah tersedia di indonesia.

Game ini menawarkan game arcade yang mengadu ketangkasan seperti game Hago. Bedanya game ini menggunakan sistem Turnamen di setiap gamenya dengan mengadu beberapa pemain.

Agar bisa menghasilkan uang kalian hanya perlu ikut dalam turnamen dan berada diperingkat pertama dan nantinya anda akan mendaptkan berlian lalu berlian itu ditukarkan dengan saldo Go-pay yang setiap berlian dihargai dengan 100 rupiah.
Masukan Kode:BDVV5F4PN Kalian akan mendaptkan 20 berlian


            Hago


Game Penghasil Uang
liputan6.com

Awalnya game ini hanya untuk bersosialisasi dengan orang yang belum kita kenal dengan bermain game.

Di Indonesia,game ini sendiri menjadi tren sejak awal tahun 2018. Keseruan bermain game sembari mencari teman tentu menjadi alasan tersendiri Hago dapat diterima di Indonesia. Tapi kini game ini bisa menghasilkan uang.

Pertama kalian menuju pada Tantangan Lipstik lalu kalian diarahkan kemenu Absen harian untuk mengklaim tiket permainya. Setelah itu kalian pilih hadiah yang kalian inginkan lalu kalian pilih Play, jika kalian berhasil kalian akan mendaptkan hadiah yang kalian pilih.

  • Mobile Legends Bang Bang (MLBB)

Game Penghasil Uang

Sudah jelas,siapa sih yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Dari kalangan Anak-anak sampai dewasa memainkan game yang satu ini.

MLBB diluncurkan pada 11 Juli 2016 dan menjadi booming pada tahun 2017. Game ini seperti game Dota cuman bedanya game ini dimainkan diponsel dan Gratis. Jika kalian ingin mendapatkan uang dengan memainkan game ini berikut caranya.

   Upload Video
Tidak sedikit dari youtuber menjadi kaya karena game ini. Seperti JessNolimit Dylan Pros,Kimi Hime,Oura Gaming,dll. Kalian hanya perlu mengupload video ke Youtube dan mendaftarkan akun kalian ke adsense.

Untuk mendaptkan view yang banyak awalnya kalian sebar link Youtube kalian ke Medsos setelah itu Mengadakan Giveaway agar kalian dapat dikenal orang.

   Menjual Level/Rank

Sangat mengesalkan ketika season sudah habis. Rank kalian akan turun lagi dan anda harus main berjam-jam untuk mengembalikan Rank kalian.

Sangat disesalkan bila tim anda tidak jago atau tim yang bisa diandalkan.
Nah jika kalian Jago bermain game ini. Kalian bisa menjual Rank harga setiap rank bervariasi tergantung Rendah tingginya Rank.

   Mengikuti Turnamen
Cara paling sederhana untuk menghasilkan uang dari game ini adalah membuat Tim dan mengikuti Turnamen yang ada.

Kesimpulan:
Mudah bukan untuk menghasilkan uang itu semua tergantung kalian. Jika kalian menekuni suatu hal suatu saat kalian akan dibutuhkan sesorang.
TerimaKasih

Post a Comment for "Game Penghasil Uang Terbanyak Hingga Miliaran"