Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Berlevel Offline

Game Berlevel Offline

Tekhnopedia.my.id Game Berlevel Offline, membahas mengenai game tidak akan ada habisnya, karena banyak sekali game – game dengan mode baru hadir. Entah mengenai petualangan, pertarungan, memasak, ataupun multiplayer. Saking banyaknya game baru yang hadir kita tidak bisa membahasnya satu per satu. Akan tetapi game yang saat ini hadir kebanyakan menghadirkan fitur multiplayer, offline maupun online. Online sendiri memerlukan kouta internet dan kecepatan jaringan yang stabil. Sedangkan offline tidak memerlukan kouta internet maupun jaringan yang stabil. Lalu bagaimana offline bisa menghubungkan antara player satu dengan yang lain? Ya, dengan cara melalui sambungan wifi yang sama bisa menghubungkan antar player.

Selain itu kebanyakan game sekarang menambahkan fitur rank atau level dipermainan mereka. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi kesobanan para pemain. Dengan menambahkan kesulitan setiap level dan memberikan hadiah setiap mencapai level tersebut, sangat efektif untuk membuat para pemain betah memainkan game tersebut. Tidak hanya online kita bisa menemui rank atau level  ada pula game offline yang menghadirkan fitur tersebut. Maka dari itu kita akan membahas game – game offline yang memiliki level.

Rekomendasi game berlevel offline

Level adalah dimana permainan itu menghadirkan lanjutan – lanjutan yang berbeda, setiap lanjutan tersebut juga memiliki kesulitan yang berbeda. Bisa diartikan cerita dari game tersebut untuk mencapai cerita terakhir dari game tersebut. Fitur ini telah sejak lama hadir ke dunia game, dan terus dikembangkan pada game – game terbaru.

Seperti contoh pada game online yang menghadirkan fitur level untuk bertarung dengan sesama level tersebut. Dengan fitur ini membuat pemain tidak bosan dan akan terus memainkannya. Industri banyak menghadirkan berbagai macam fitur bahkan menghadirkan turnamen, hal ini dilakukan agar para pemain termotivasi untuk terus memainkannya. Tak perlu lagi banyak berbicara langsung saja kita menuju topik 5 Rekomendasi Game Berlevel Offline.

1. Tiny Troopers 2:Special Ops

Game Berlevel Offline

Menjadi seorang prajurit dan bertarung melalui misi – misi khusus dengan karakter tentara – tentara mungil. Diturunkan dari pesawat dengan misi untuk menghancurkan semua musuh yang merusak wilayah tersebut. Kamu tak hanya sendiri untuk menyelesaikan misi – misi tersebut. Kamu akan ditemani oleh 2 tentara yang akan menuruti perintah. Kamu bisa memilih berbagai senjata dan memilih misi yang mana dulu kamu harus lakukan. Setiap misi selesai kamu akan diberikan hadiah berupa koin yang berfungsi untuk membeli senjata atau membeli karakter baru.

Tiny Troppers tidak memerlukan ruang yang banyak. Meski begitu grafik yang ditawarkan cocok  untuk game tersebut. Tak hanya itu banyaknya misi, karakter unik, peningkatan senjata maupun karakter ini akan mengurangi kebosanan kamu, meskipun hanya sebuah game offline Tiny Troppers menawarkan jalan cerita yang epick. Penasaran dengan gamenya? Langsung saja klik ikon download dibawah ini, kamu akan langsung diarahkan ke playstore.

2. Drone Shadow Strike 3

Game Berlevel Offline

Bantu tentara dengan menerbangkan sebuah drone untuk membasmi mata – mata yang terus bertebangan dengan menggunakan drone – drone mereka. Game Drone Shadow Strike berlatar perang antar pasukan darat maupun pasukan udara. Namun, digame ini kamu akan diminta untuk mengendalikan drone – drone yang layaknya sebuah pesawat. Banyak senjata canggih diluncurkan seperti roket, bom, kapal perang, meriap dan masih banyak lainnya. Kamu hanya ditugaskan untuk menghancurkan pertahanan musuh dengan serangan udara.

Perlu adanya sebuah strategi untuk bisa menyelesaikan misi – misi yang ada semakin jauh misi yang kamu selesaikan semakin berat musuh yang akan kamu hadapi. Banyaknya misi serta drone – drone yang dapat kamu beli menambah semangat untuk terus bermain. Setiap misi yang telah kamu selesaikan kamu akan mendapatkan poin yang dapat dikukarkan dengan senjata atau drone. Acara – acara epick juga hadir untuk menambah nuansa game yang semakin nyata. Acara tersebut seperti top the leader board ( papan peringkat dan yang paling tinggi akan mendapata hadiah ), Zombie Events ( bertempur melawan zombie ). Penasaran pertempuran apa yang akan kamu ketemui langsung saja download dengan link dibawah ini.

3. Warhammer 40,000: Freeblade

Game Berlevel Offline

Siapa nih yang suka dengan game bertema robot? Bila kamu suka dengan game bertema robot maka kamu wajib coba game yang satu ini. Sinopsis dari game Warghammer ketika muda imperial ksatria melihat rumah kesayangan mereka dihancurkan oleh pasukan bernama Twisted Chaos gabungan dari pasukan yang dipimpin oleh Freeblade. Grafik yang ditampilkan begitu memukau meskipun dengan ukuran data yang kecil. Kamu juga bisa mendesain karakter robot sesuai dengan senjata ampuh sesuai selera. Bersaing di acara harian dengan melakukan pertempuran untuk mendapatkan skor tertinggi melawan para pemain – pemain tangguh. Penasaran bukan seperti apa robot yang akan kamu ciptakan? Langsung saja klik link dibawah ini.

4. Brother In Arms 3

 

Game Berlevel Offline

Game yang bernuansa perang dunia ke 2 ini merupakan sekuel dari game Brother In Arms 2 orang – orang yang memainkan game Brother In Arms 2 menunggu hadrinya versi 3 dan sekarang telah hadir. Nuansa pertarungan yang epick 4 peta yang bisa dikuasai, 2 mode gameplay untuk memulai. Kamu mengatur serangan darat, serangan udara, maupun serangan laut. Membuka sekutu baru, meningkatkan sekutur menjadi prajurit musiman : hasil kerusakan, waktu tunggu keahlian, indikator HP, kemampuan kerusakan AoE. Banyak hal yang bisa kamu lakukan pada game yang berlatar perang dunia ke dua ini. Suasan game juga berganti – ganti antara siang maupun malam begitupun dengan cuaca. Ada pula skin – skin dengan efek – efek yang mengagumkan. Penasaran dengan bagaimana perang yang kamu hadapi? Langsung saja coba mainkan game ini.

5. Respwnables

 

Game Berlevel Offline

Bosan dengan karakter yang itu – itu saja? Kebosanan itu tak akan kamu temui pada game Respwanbles. Kamu bisa memilih berbagai macam karakter dengan kekuatan yang berbeda – beda. Atau bila mau kamu bisa membuat karakter dengan versimu sendiri. Yang unik lagi dari game ini bisa dimainkan antara online dan offline. Multiplayer tersedia pada versi online selain itu kamu akan dibawa ke mode bertarung dengan sesama player. Sedangkan offline kamu diminta untuk menyelesaikan misi yang berjumlah 185. Berlatih di mode Pratice untuk mempersiapkan pertarungan online. Kamu bisa meningkatkan senjata – senjata yang ada untuk bertarung, banyak peta juga tersedia dengan berbagai macam cuaca.

Penutup

Itulah rekomendasi game offline yang menurut kami wajib kalian mainkan. Game tersebut tidak diurutkan berdasarkan mana yang terbaik maupun yang terendah. Jadi tak perlu khawatir dengan game yang akan kalian mainkan sesuai rekomendasi dari kami. Sebagai catatan link download yang kami berikan akan langsung menuju ke halaman playstore jadi tak perlu khawatir. Semoga rekomendasi dari kami sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Bila memiliki pertanyaan bisa tanyakan dikolom komentar atau bila ingin mengirimkan pesan saran kepada kami bisa langsung menujuh halaman kontak untuk menghubungi kami. Sampai bertemu di artikel selanjutnya kami ucapkan terimakasih karena telah membaca bacotan admin kami ini yang banyak berbelit – belit.

1 comment for "Game Berlevel Offline"